Pelaku Perampok dan Pembunuh Lia Astuti Bengkong Sempet Lari Ke Pom Bensin Seraya

Pelaku Pembunuh Sadis Lia Astuti Nenek Berusia 60 Tahun Warga Bengkong, Kota Batam Saat Di Introgasi Polisi - Foto // Batamnews.co.id

KepriNews.co.id – Batam, Pelaku Perampok dan Pembunuh Lia Astuti nenek usia 60 tahun di Bengkong kota batam Sempet Lari Ke Pom Bensin Seraya Sabtu (26/8/2017) pukul 23.00 WIB.

“Dia kabur kemudian dikejar warga, lari ke pom bensin, saat dia memanjat jatuh lalu ditangkap oleh warga,” ujar salah seorang pria yang mengaku security perumahan.

Sementara, Kapolresta Barelang Kombes.Pol. Hengki kepada WartaKepri.co.id (Kepri Media Group) sabtu (26/08/2017) saat dilokasi kejadian mengatakan, kejadian diperkirakan sekita pukul 23.00 WIB.

“Pemilik rumah tinggal sendiri di rumahnya. Namum Kita perlu mendalami apa motifnya hingga kejadiannya seperti ini,” ungkap Hengki.

Akibat tusukan yang dialami korban cukup parah dan kehabisan darah, nyawa Lia Astuti tidak terselamatkan ketika dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan. Lia mengalami tiga tusukan pada perut, dada dan pingang. Pelaku perampok dan penusukan sudah diamankan pihak kepolisian. ( kepri News / Nikson )

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017