NEWS FOTO : Pelaku Pembunuh Sadis Lia Astuti Nenek 60 Tahun Di Bengkong Kota Batam

Pelaku Pembunuh Sadis Lia Astuti Nenek Berusia 60 Tahun Warga Bengkong, Kota Batam Saat Di Introgasi Polisi - Foto // Batamnews.co.Id

KepriNews.co.id – Batam,  NEWS FOTO. Pelaku sadis pembunuh Lia Astuti nenek berusia 60 tahun saat di introgasi polisi.

Dikabarkan sebelumnya, Perampok dengan kekerasan semakin sadis di wilayah hukum Kota Batam, seperti yang terjadi di Taman Harapan Indah, Bengkong Laut. Lia Astuti (60) Pemilik rumah harus meregang nyawa setelah ditusuk beberapa kali, Sabtu (26/8/2017) pukul 23.00 WIB.

Tragedi sangat memilukan itu terjadi,
saat pelaku hendak masuk ke dalam rumah dan mencoba mencongkel pintu. Dalam waktu bersamaan pemilik rumah, Lia Astuti (60) datang dari luar rumah. Apa yang terjadi, sontak pemilik rumah teriak karena ada tamu tak diundang mencongkel congkel rumahnya.

BACA JUGA WAK:  Bupati OKUS Terpilih Besok Dilantik Gubernur di Palembang

Karena situasi dan posisi pelaku perampokan panik maka menyerang dan menikam Lia Astuti. Warga yang mendengar teriakan wanita paruh baya itu langsung datang menghampiri. Namun pelaku sudah duluan kabur. Warga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap di pom bensin kawasan Seraya.

“Dia kabur kemudian dikejar warga, lari ke pom bensin, saat dia memanjat jatuh lalu ditangkap oleh warga,” ujar salah seorang pria yang mengaku security perumahan.

BACA JUGA WAK:  Harris Hotel di Batam Raih Sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Sementara, Kapolresta Barelang Kombes.Pol. Hengki kepada WartaKepri.co.id (Kepri Media Group) sabtu (26/08/2017) saat dilokasi kejadian mengatakan, kejadian diperkirakan sekita pukul 23.00 WIB.

“Pemilik rumah tinggal sendiri di rumahnya. Namum Kita perlu mendalami apa motifnya hingga kejadiannya seperti ini,” ungkap Hengki.

Akibat tusukan yang dialami korban cukup parah dan kehabisan darah, nyawa Lia Astuti tidak terselamatkan ketika dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan. Lia mengalami tiga tusukan pada perut, dada dan pingang. Pelaku perampok dan penusukan sudah diamankan pihak kepolisian. ( kepri News / Nikson )