HOT NEWS : Razia Gabungan di Belakang BCA Jodoh Batam, 4 Orang Diciduk

Personil gabungan dari Polda Kepri, BNNP Kepri, dan Polresta Barelang, melakukan penggerebekan di indekost depan SPBU Jodoh, tepatnya dibelakang Bank BCA, Senin (28/8/2017) - Foto By: SitusKepri.com

KepriNews.co.id – Batam, Personil gabungan dari Polda Kepri, BNNP Kepri, dan Polresta Barelang, melakukan penggerebekan di indekost depan SPBU Jodoh, tepatnya dibelakang Bank BCA, Senin (28/8/2017).

Pantauan SitusKepri.com (Kepri Media Group) dilokasi enin (28/8/2017), pada saat penggerebekan, sebanyak 4 orang diamankan oleh petugas. Diantaranya 2 orang laki-laki, dan 2 orang perempuan.

Kejadian berlangsung sekitar jam 11:00 WIB. Dirumah kost tersebut, petugas melakukan penggeledahan. Terlihat ada beberapa unit kendaraan petugas BNNP Kepri, Polda Kepri, dan dari Polresta Barelang.

BACA JUGA WAK:  Pengesahan RKUHP Resahkan Kalangan Pers, SMSI akan Gugat Melalui MK

Menurut seorang saksi yang saat itu berada disekitar lokasi kejadian, Fajar, membenarkan ada penangkapan yang dilakukan oleh petugas kepolisian.

“Ya ada penggerebekan. Saya tak tau pasti kejadiannya, tapi tadi juga ada anjing pelacak segala dilokasi,” ujar dia.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas terkait belum dikonfirmasi tentang kronologis penggerebekan Rumah Kost Belakang BCA Digerebek, 4 Orang Diamankan Petugas (Kepri News / tfk/rsv)

BACA JUGA WAK:  Pengesahan RKUHP Resahkan Kalangan Pers, SMSI akan Gugat Melalui MK