Prediksi Malaysia Vs Indonesia: Harimau Malaya Muda Siap Lawan Tim Garuda Muda

Semifinal sea games 2017 Malaysia lawan Indonesia / Bola.com

KepriNews.co.id – Slangor, Pasukan Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia dalam pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2017 yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) malam. Tim Garuda Muda sangat termotivasi untuk bisa meraih kemenangan sekaligus membalas kekalahan menyakitkan di pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Laga semifinal antara Malaysia dan Indonesia menjadi pertandingan yang akan sangat dinantikan saat ini. Tak hanya karena Indonesia harus menghadapi tim tuan rumah, tapi juga karena rivalitas yang dibangun sejak lama.

Malaysia pun dalam kondisi terbaik jelang pertandingan penting ini. Pelatih Harimau Malaya Muda, Ong Kim Swee, menegaskan setiap pemainnya sudah sangat siap untuk menghadapi Indonesia.

“Semua pemain tim saya dalam kondisi siap dan tidak ada yang harus absen dalam laga ini. Namun, saya yakin kedua tim tentu sangat siap untuk laga semifinal. Jadi kami harus benar-benar siap karena ini adalah laga yang sangat penting,” ujar Ong Kim Swee pengoleksi gelar juara SEA Games 2009 dan 2011 Seperti kepriNews.co.id lansir dari laman bola.com, Sabtu (26/08/2017).

Kesiapan Malaysia itu pun direspons oleh asisten pelatih Tim Merah-Putih, Bima Sakti. Menurut mantan pemain Timnas Indonesia itu, Malaysia memang tim yang layak menjadi juara. Namun, Timnas Indonesia U-22 dalam progres yang baik dan siap untuk membalas kekalahan di pertemuan terakhir kedua tim.

“Malaysia adalah tim yang bagus dan memiliki kans untuk menjadi juara. Namun, kami sudah berjuang hingga bisa tampil di semifinal. Kami akan terus berjuang di pertandingan ini,” ujar Bima Sakti.

Sementara itu, bek kanan Tim Garuda Muda, Gavin Kwan Adsit, menambahkan kesiapan Timnas Indonesia U-22 untuk membalaskan kekalahan di Bangkok pada satu bulan lalu.

Bek Barito Putera itu mengatakan, “Pastinya kami akan lebih berkonsentrasi di laga ini ketimbang saat kualifikasi Piala Asia. Kami memiliki percaya diri yang lebih besar dan siap untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Kekalahan menyakitkan yang dialami Timnas Indonesia U-22 di Bangkok pada 19 Juli 2017 berusaha dilupakan oleh para pemain.” Kepri News / *)

Sumber : www.bola.com / Benediktus Gerendo dan Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017