Lagi – Lagi Narkoba Jenis Sabu Dari Malaysia Mengalir Ke Batam , Untungnya

KepriNews.co.id – Batam, Kejelian Bea Cukai Kota Batam patut diacungi jempol. Pasalnya meskipun Empat paket narkoba di sembunyikan kedalam anusnya tetap saja ketahuan modusnya.

Seperti dikabarkan KepriNews.co.id sebelumnya, Narkoba berat 182 gram jenis Methametamine (shabu) ini berasal dari Pasir Gudang Malaysia menuju terminal ferry Batam Center Batam diamankan petugas Customs Narcotic Team Batam Bea Cukai Kota Batam, Kepulauan Riau sabtu (26/08/2017) Pukul 12.00 WIB.

Dari penuturan petugas bea dan cukai kota batam, Pelaku diketahui bernama Syahrul bin Sakeh.(36 tahun) asal Moro riau.

Pelaku dicurigai dari gerak – geriknya dan setelah dilakukan analisis paspor sehingga setelah wawancara dan pemeriksaan badan atau body typing dan diminta menungging nampak sesuatu brnda dalam duburnya.

Kepada KepriNews.co.id, Kepala Bidang BKLI KPU BC Batam, R. Evy Suhartantyo dalam keterangan pers sabtu (26/08/2017) mengatakan, ” Pelaku bernama Syahrul bin Sakeh.(36 tahun) adalah Warga Negara Indonesia, pemegang paspor A7797488.exp 04 06 2019″.

Lanjut beliau “Kami mengamankan barang bukti berupa 182 gram Methametamine (shabu) yang dikemas dalam 4 paket yang disembunyikan ke dalam duburnya (uterus)”.

Selain membawa paket sabu pelaku juga dilakukan tes urine dan hasil tes urinenya positif mengandung metamethamine.

Saat ini tersangka serta barang bukti diserahterimakan ke Polresta Barekang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Kepri News / Ria/ r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017