Ini Dia 11 Hotel Terkenal Di Batam, Sajikan Layanan Ajep – Ajep

Enjoynya Clubber Saat Party Di F1 Club Batam Planet Holiday And Residence Batam - Kepri News / Ist

KepriNews.co.id – Batam, Bagi wisatawan lokal atau mancanegara tidak lengkap rasanya ya hanya sekedar menginap tanpa mengunjungi tempat – tempat asyik untuk clubing di kota batam.

Nah bagi wisatawan yang menginap di 11 hotel ini tentunya tidak usah jauh – jauh untuk hangout nyebrang ke hotel sebelah. Pasalnya, di 11 hotel ini sudah disediakan tempat ajep – ajep bagian dari fasilitas hotel.

BACA JUGA WAK :
Termasuk Kota Batam, Pemerintah Kembangkan Destinasi Wisata Halal.

Data dihimpun Tim Litbang KepriNews.co.id sabtu (26/08/2017) Ini dia hotel di kota batam, Kepri dengan fasilitas tambahan seperti tempat hiburan malam diantaranya :

1. Pacific Palace Hotel Batam
2. Planet Holiday and Residence Batam
3. Batam City Hotel
4. Seruni Hotel Batam
5. Newton Hotel & Spa Batam
6. HH Club Discotique,Hotel,Ktv & Spa Batam
7. L Hotel Batam
8. Novotel Batam
9. i Hotel Baloi Batam
10. Harmoni One Nagoya Batam
11. Montigo Resorts Kota Batam

Namun, dipastikan 11 hotel ini tidak masuk kriteria program pemerintah layanan pendukung ” Destinasi Wisata Halal”.

Dikabarkan sebelumnya, Ketua Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Halal Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Riyanto Sofyan mengatakan, pihaknya tengah mengembangkan aplikasi yang berisi informasi mengenai akomodasi terkait wisata halal di Indonesia. Saat ini, pengembangannya masih dalam tahap pengumpulan data.

“Integritas datanya kan harus benar. Jadi, jangan sampai kami bilang halal tapi ternyata tidak,” tutur dia di sela-sela Workshop Pengembangan Strategi Pemasaran Paket Wisata Halal di Indonesia, Seperti kepriNews.co.id lansir dari laman bisnis.com, Rabu (23/08/2017).

Selain informasi mengenai hotel dan restoran, aplikasi tersebut juga mencakup data atraksi dan destinasi halal serta lokasi masjid. Riyanto berharap aplikasi ini dapat rampung secepatnya karena destinasi yang sudah ditetapkan sebagai tujuan wisata halal terbukti mampu bertumbuh. (Kepri News / Dede)