Jengkel Hp Dicuri Sama Yang Nolong, Mayang Wulandari Curhat Di Facebook

Curhatan Mayang Wulandari di facebook korban kecelakaan yang hp di curi sama yang nolong minggu (20/08/2017) - Kepri News /ist

KepriNews.co.id – Batam, Pemilik akun facebook Mayang Wulandari curahkan kekesalnya di facebook setelah mengetahui hp yang hilang ternyata di curi sama orang yang menonolongnya ketika terjadi kecelakan di daerah sukajadi dekat kepri mall minggu (20/08/2017) lalu.

Perempuan yang bekerja di Perawatan kesehatan di RSUP Kepri Bt.8 Tanjung Pinang ini memohon kepada WargaNet Kota batam apabila mengetahi terduga pencuri segera informasi dirinya.

Dari curhatanya tersebut dikomentari beragam WargaNet Batam di facebook group wajah batam (Hot News Batam).

seperti apa curahnya, berikut curahan isi hati Mayang Wulandari di facebook group wajah batam (Hot News Batam) Kamis (24/08/2017).

Mohon bantuannya teman2 di wajah batam (Hot News Batam) saya orang tanjung pinang hari minggu tanggal 20-08-2017 saya jalan kebatam sama teman saya , tidak disangka saya mengalami musibah di daerah sukajadi dekat kepri mall.

kecelakaan motor , pd waktu itu saya sempat tidak sadarkan diri teman saya yg panik ,
banyak juga org yg menolong saya.

namnya org kena musibah eh malah hp saya di curi sama orang yg nolong saya ,
sampai saya dirumah tanjung pinang org yg ngambil hp saya sms saya menggunakan nomor yg ada di hp saya yg dia ambil dia minta saya bayar tebusan 1jt.

saya butuh hpnya karna tugas2 untuk menyelesaikan wisuda saya bulan 10 ini semua ada di dalam hp itu.

karna kalau data2 disitu gak ada saya tidak bisa menyelesaikan perkuliahan saya tahun ini ,
saya hanya minta baik hak saya ,saya juga siap bayar asal ketemu dengan baik2 , dan saya juga mikir dia bilang dia punya keluarga dan anak.

Pengakuannya dia tinggl di daerah botania bagi teman2 mohon bantuannya kalau mengenal orang yg ada foto dibawah.

Terpantau sampai saat ini Jumat (25/08/2017) curhatan tersebut setidaknya 220 NetiZen kota batam berkomentar. Namun sayangnya KepriNews.co.id saat konfirmasi belum ada respon dari pemilik akun facebook Mayang Wulandari . (Kepri News / Dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017