Terkait Dirut RSUD Embung Fatimah Yang Baru, Ini Kata Walikota Batam

KepriNews.co.id – Batam, Walikota Batam, HM Rudi mengaku sedang mempersiapkan kandidat untuk mengisi posisi Direktur RSUD-EF yang baru.

“Kami akan persiapkan selambat-lambatnya 1 bulan kedepan untuk mengisi posisi Dirut di RSUD,” ujar Rudi kepada wartawan dikantor DPRD Kota Batam, seperti dilansir SitusKepri.com (Kepri Media Group) Kamis (24/8/2017).

Sebelumnya, Rudi menunjuk Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmaryadi sebagai Plt Direktur RSUD-EF.

BACA JUGA WAK:  Peringati Hari Disabilitas Internasional 2022, Ketua TP PKK Kepri Sebut Keluarga Tak Boleh Malu Punya Keturunan Disabilitas

Didi diberikan kepercayaan setelah Direktur sebelumnya, Dr. Gunawan Budi Santoso mengundurkan diri dari jabatan tersebut.

Dengan begitu, secara otomatis saat ini Didi Kusmaryadi menyandang rangkap jabatan. Yakni sebagai Kadinkes Kota Batam, dan Plt Direktur di RSUD-EF.

Sayangnya Rudi tidak memberikan komentar terhadap rangkap jabatan yang saat ini diemban oleh Didi. Dia hanya berkomentar tentang persoalan hak jasa medis yang tertunggak.

BACA JUGA WAK:  Makamah Agung RI Resmikan Operasional 51 Kantor Pengadilan dari Tanjungpinang

Kata dia, hari ini pihaknya akan duduk bersama untuk membicarakan hak jasa medis dengan Kabag Keuangan RSUD-EF dan Kepala BPJS.

“Soal hak dokter akan kita keluarkan, dan kewajibannya tolong dilaksanakan,” tegas dia. (Kepri News / by)