NEWS VIDEO : Batam City Hotel Tawarkan Ini Ke Pengunjungnya. Apa ya?

KepriNews.co.id РBatam, Kota Batam yang mana merupakan salah satu daerah tempatnya berinvestasi dan menjelajahi  keindahan bahari serta pusat-pusat hiburan hingga perbelanjaan di Provinsi Kepulauan Riau ini, menjadi tujuan wisatawan dan Investor Lokal maupun Internasional.

Batam City Hotel hadir dengan memberikan beragam pelayanan hingga kenyamanan, bagi para tamu yang datang berkunjung dalam waktu singkat maupun menetap lama di Kota Batam.

Hotel yang berlokasi di pusat Perbelanjaan/Bisnis Kota Batam ini, kepada wartakepri.co.id selaku Sales Excecutive, Adi mengatakan, Batam City Hotel hadir dipusat perbelanjaan yang terdiri dari 2 Tower. Kamis, (24/08/2017)

Dan terdapat 136 kamar penginapan/room dengan 9 class room, dimulai dari Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite hingga Royal Suite Room.

Untuk menginap one (1) night stay disini mulai dari IDR 450ribu sampai dengan IDR 1.2juta (dari hari Senin sampai dengan minggu).

Bagi Tamu yang akan mengadakan acara pertemuan hingga pernikahan, Batam City Hotel menyediakan tempat dengan beberapa tipe ruangan, Class Room, Table Room, Teather Room dan Ball Room dengan kapasitas mulai dari 140 sampai dengan 300 orang.

Lanjut Adi, Tamu hotel yang akan mengadakan acara di ruangan Meeting Room hingga Ball Room kita memberikan harga IDR 180ribu hingga IDR 350ribu /pax (half day maupun Full day).

“dan khusus bagi yang akan melaksanakan pernikahan di Batam City Hotel, kita ada program Wedding Package diharga IDR 27.5juta, dimana sudah termasuk Standart equipment, sound, lighting and Stage, one (1) night stay at Royal Suite Room dan Wedding buffet menu for 250 pax”. Tutupnya

Fasilitas – fasilitas yang dapat dinikmati tamu yang menginap di Batam City Hotel diantaranya ada; Wi-Fi (jaringan internet), Warepool (pemandian air panas dan dingin), Oxigen Room, Gym, Steam, Spa Man dan PUB & KTV.

Bagi Tamu hotel yang ingin menikmati hidangan dengan menu masakan Nusantara dan Western, dapat menikmatinya di Edelweiss Restouran atau di Edelweiss Rooftop sembari menikmati sentuhan lembut udara ditempat terbuka.

Informasi lebih lanjut dan yang ingin melakukan reservasi dapat menghubungi di nomor telepon +62 7787418300, Email –
Phone :
Wa : 081372582926 info@batamcityhotel.com dan alamat di Komplek Penuin Center, Lubuk Baja – Batam. ( Kepri News / Andi Pratama)

SIMAK WAK VIDEONYA :

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017