UNIK : Replika Panjat Pinang dari Mentega Ada di Best Western Premier Panbil Batam

Replika Panjat Pinang Terunik Bahan Baku Mentega Hanya Ada di Best Western Premier Panbil Batam Sabtu (19/08/2017) - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Masih dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke – 72, Best Western Premier Panbil Batam mempersembahkan replika lomba panjat pinang yang dibuat kurang lebih 2 meter berbahan mentega yang didisplay di area lobby hotel sejak beberapa waktu yang lalu. Mentega yang dipakai merupakan mentega impor dari Australia.

“Replika ini menghabiskan 15 kilo butter / mentega dalam pembuatannya. Kami membuat replika panjat pinang ini karena lomba ini merupakan lomba yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh masyarakat kita dalam memperingati dan merayakan kemerdekaan Indonesia. Bisa dikatakan bahwa lomba panjat pinang ini sudah seperti salah satu icon perayaan 17 Agustus di negara kita.

“Pembuatan ini menghabiskan waktu 7 hari, mulai dari kerangka, patung orang-orang yang berlomba dan menonton serta pemakaian mentega pada setiap object replika tersebut.” ujar Giri Subagio, Hotel Artist yang baru di Best Western Premier Panbil Batam dalam siaran pers yang diterima KepriNews.co.id, Sabtu (19/08/2017).

Selain replika lomba panjat pinang, pihak hotel juga membuat gapura kemerdekaan yang juga menghiasi lobby hotel, serta bendera Merah Putih dan hiasan lainnya.

Saking uniknya, banyak dari tamu dan pengunjung hotel yang berfoto ria di depan replika ini. DIharapkan, dengan adanya berbagai macam pernak-pernik kemerdekaan di Hotel Best Western ini, para tamu serta pengunjung dapat merasakan animo perjuangan serta kemerdekaan Republik Indonesia.(Kepri News / r)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017