Semarak HUT RI Ke-72 di gedung Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam

KepriNews.co.id, Batam, Upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia, yang dilaksanakan di lapangan hijau gedung Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, Batu Ampar – Batam. Kamis, (17/08/2017)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam dan peserta upacara yang terdiri dari Staff Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama.

BACA JUGA WAK:  Walikota Batam HM Rudi Sampaikan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Tiga Kepala Daerah di Kepri

Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Batam, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam, serta Mahasiswa dan Siswi PKN STAN.

Dalam pelaksanaan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 72, diamana upacara yang berlangsung dari pukul 07.00 WIB, berlangsung Khidmat dan berjalan lancar.

Selain itu, tampak suasana yang penuh keharmonisan dalam keberagaman yang terjalin antara peserta upacara, setelah memperingati detik-detik  proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA WAK:  Wali Kota Batam Muhammad Rudi Siap Bersama Wujudkan Kepri Lebih Maju

Kepada Wartakepri.co.id (Kepri Media Group), Kepala Bidang BKLI KPU Bea dan Cukai Batam, Raden Evy Suhartantyo mengatakan, dalam memaknai peringatan kemerdekaan Indonesia, hendaklah kita dapat merefleksikan pada nilai-nilai yang positif.

Seperti semangat gotong royong dalam kebersamaan, kegigihan, dan bekerja keras serta semangat pantang menyerah.

“Dan mengutamakan keharmonisan dalam ke Bhinekaan guna membangun Indonesia lebih baik dan bermartabat”. Pungkasnya. ( Kepri News /Andi Pratama)