Band Batak Legendaris Amigos Tampil Malam ini di La Bella Vita Best Western Batam

KepriNews.co.id – Batam, Band Batak Legendaris yang sudah berkecimpung kurang lebih 33 tahun di dunia seni hiburan tanah air serta internasional akan tampil malam ini, Kamis 17 Agustus 2017 di La Bella Vita Rooftop Bar lantai 15 Best Western Premier Panbil Batam mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

“Penampilan Amigos ini dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di hotel Best Western. Dibuka untuk semua tamu yang menginap dan untuk umum tanpa dikenakan tiket masuk alias gratis, kecuali untuk makanan dan minuman yang dikonsumsi. Tamu-tamu bisa bernostalgia bersama Amigos selama 3 jam sambil menikmati menu makanan dan minuman lezat di La Bella Vita.” Ujar Cahyanto Murtiono, General Manager Best Western Premier Panbil Batam kepada KepriNews.co.id Kamis (17/08/2017).

BACA JUGA WAK:  Puluhan Wartawan Di Batam di Vaksin, PWI Kepri Apresiasi Pemko Batam

La Bella Vita sendiri merupakan Rooftop Bar yg berlokasi di puncak hotel bintang 4+ ini. La Bella Vita telah menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Batam sejak dilaunching Juli lalu. Setiap Jumat dan Sabtu malam, pihak hotel menyediakan hiburan Jazz Live Music dari jam 19.00 – 22.00 WIB yang bisa dinikmati tanpa tiket masuk juga.

BACA JUGA WAK:  Percepatan Pemulihan Pariwisata, Pelaku Pariwisata Di Kota Batam Divaksin Covid-19

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888. (Kepri News / dede)