Gratis WiFi, LIM Kopi Batam Tempat Asyik Buat Nongkrong Seharian

LIM KOPI Batam Sajikan lontong sayur, mie lendir, bubur ayam, mie rebus, roti prata, batagor - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Telah hadir tempat mengopi yang mewah tapi harga terjangkau di Komplek Ruko The Summer Batam Centre, tepatnya depan Kantor REI Kota Batam.

Tempat ngopi itu diberi nama LIM Kopi, yang saat ini masih soft opining dan memberikan harga promo mulai segelas Kopi Cangkir hanya Rp 6.000.

Menurut Karnadi Pengelola LIM Kopi Kota Batam, kehadiran usaha kuliner yang dibuatnya membidik pasar atau pembeli dari kalangan karyawan dan pekerja yang ada di sekitar Batam Centre. Seperti, pegawai negeri di Pemko Batam, pegawai pemerintahan swasta disekitarnya.

BACA JUGA WAK:  Gelar Inspiring Webinar, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Digipreneur Mahasiswa dan Pelajar Sumatra

” Cocok juga untuk tempat nongkrong bersama kolega, atau tempat beristirahat bagi calon penumpang yang akan menyeberang ke Singapura. Karena buka mulai pagi, tentu kami menyediakan aneka makanan sarapan pagi yang sama menunya dengan warung kopi lainnya. Tapi, bedanya, tempat kami lebih mewah, namun harga yang ditawarkan sangat murah,” ujar Karnadi, Seperti dilansir BatamClick.com (Kepri Media Group) Selasa,(15/08/2017).

BACA JUGA WAK:  Bank BJB Kerja Sama Payroll Service dengan Lapas Perempuan Batam

Fasilitasi di Lim Kopi sangat memadai untuk menggelar acara acara keluarga berskala sedang. Dengan luar bangunan tiga lantai, makan pengunjung dapat memilih tempat duduk, mau dilantai dasar maupun di lantai dua.

” Ada Wifi 24 jam, dan rencana akan membuka layar untuk nonton bareng bola pada Sabtu dan Minggu malam,” ujar Karnadi, pria kelahiran Tanjungbalai Karimun. ‎

Kar‎nadi juga akan menjalin kerjasama dengan sejumlah komunitas komunitas yang ada di Batam. Seperti komunitas club mobil atau motor, atau komunitas media sosial, seperti Blogger atau komunitas stand up commedy.

BACA JUGA WAK:  Untuk Mencari Solusi Limbah Minyak, Dewan Fasilitasi RDP Warga Pulau Labu dengan Pihak Terkait

Tertarik dan ingin membuka stand makanan atau ingin mendapatkan promo khusus dari LIM Kopi, dapat menghubungi WA : 081275542301.( Kepri News /*)