REI Expo II 2017 Optimis Merangsang Kembali Geliat Pertumbuhan Ekonomi Batam

KepriNews.co.id, Batam, REI Khusus Batam di hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 72 Tahun, kembali menggelar event “REI EXPO” yang ke II di tahun 2017 ini.

Dalam jumpa pers yang di hadiri oleh, Ketua dan Sekretaris DPD REI Khusus Batam, Perwakilan Bank BTN dan BTN Syariah Cabang Batam, Ketua Panitia REI EXPO beserta Staff. di Batam Center – Batam. Sabtu, (12/08/2017)

Event pameran produk-produk properti tahunan yang diadakan Real Estate Indonesia (REI) khusus Batam ini, akan dimeriahkan dengan beragam kejutan menarik di mulai dari Program special, Discount hingga Door prize.

Kepada para awak media yang hadir dalam jumpa pers, Ketua DPD REI Khusus Batam, Achyar Arfan mengatakan, sampai saat ini dimana perekenomian di Kepulauan Riau (Kepri) khususnya Batam belum juga membaik, kita harus tetap berpikiran positif.

BACA JUGA WAK:  ASPPI Kepri Promosikan Pariwisata Kota Batam Lewat Tourism Carnival

Dengan mengadakan promo-promosi yang lebih kreatif, untuk menjembatani kesulitan khususnya dibidang proprti. Karena kebutuhan akan properti yang tidak akan terhenti, seiring terus bertambahnya jumlah penduduk.

“Kegiatan acara pameran perumahan di REI Expo II 2017 ini, kita didukung oleh Bank BTN dan BTN Syariah, dengan menargetkan capaian sebesar Rp 65 Milyar, dimana lebih dikit dibandingkan Event sebelumnya capaian target sebesar Rp 70 Milyar”. Kata Ketua DPD REI Khusus Batam

Ditempat yang sama selaku Ketua Panitia REI Expo, Edison mengatakan, REI Expo II 2017, untuk peserta diikuti oleh pengembang vertikal dan horizontal, yang telah terdaftar sampai hari ini berjumlah 18 peserta, dimana diantaranya ada dari.

Agung Podomoro Land, Cipta Group, Nuvasa Bay, Keppel Land, Prime Land, Paragon Hill, One Residence, serta Tunas Interior.

BACA JUGA WAK:  Wali Kota Batam HM Rudi Berbangga, Batam Miliki Banyak Qori dan Qoriah

“Untuk acaranya akan diselenggarakan di Atrium Mega Mall – Batam Center – Batam, yang mana akan berlangsung mulai dari tanggal 16 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2017”. Terangnya

Selama REI Expo II 2017 berlangsung, Bank BTN dan BTN Syariah juga memeberikan kejutan menarik berupa discount hingga cash back bagi masyarakat yang melakukan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) hingga membuka rekening.

Bank BTN menawarkan beberapa diantaranya, memberikan discount biaya Administrasi dan Provisi Bank sebesar 50%, Suku bunga untuk subsidi mulai dari 5%, Suku bunga untuk Anggota BPJS sebesar 7,75%, untuk Pegawai BUMN sebesar 8%.

Kemudian untuk masyarakat umum, dengan suku bunga mulai dari 8% untuk 1 tahun, 9% untuk 2 tahun, 9,5% untuk 3 tahun, sampai 10,25% untuk 5 tahun.

BACA JUGA WAK:  Gelar Inspiring Webinar, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Digipreneur Mahasiswa dan Pelajar Sumatra

“Selain produk KPR, kami ada Gebyar Uang Tunai untuk masyarakat yang bisa digunakan dalam biaya pendidikan, renovasi rumah dan lainnya”. Kata, DBM Business Bank BTN Cabang Batam, Ardi Darmawan

“kami juga akan memberikan tabungan gratis, jadi bagi yang buka rekening akan kami berikan Cashback sebesar Rp.50.000 dan door prize”. Tutupnya

Hal serupa juga ditawarkan oleh Bank BTN Syariah, masyarakat yang akan melakukan KPR untuk uang muka sebesar 5%, discount biaya administrasi sebesar 50% dan jangka waktu KPR selama 20 tahun.

Dan masih banyak program produk dan hal menarik lainnya selama mengunjungi REI Expo II 2017 ini berlangsung. (Kepri News / Andi Pratama)