Polwan Kece Dari Bandung Ismi Aisyah Disebut – Sebut Netizen Punya ” Kembaran “

KepriNews.co.id – Polwan Kece Dari Bandung Ismi Aisyah disebut – sebut Netizen Punya “Kembaran” sontak netizen dibuat heboh.

Terlihat di foto yang di unggah di instagram doi, terlihat mirip banget dengan Ismi Aisyah.

“Ko Kembar sih ” Komentar netizen kamis (10/08/2017) di kolom komentar instagram.

Polwan kece Ismi Aisyah ngehit banget dwh di instagram, terpantau instagram doi @ismiaisyah20 sampai saat ini Kamis (10/08/2017) sudah mencapai 466 ribu follower.

INTIP YUK FOTO – FOTONYA:

Dilansir KepriNews.co.id Kamis (10/08/2017) dari berbagi sumber, Ia terinspirasi oleh kakaknya yang lebih dulu meniti karir di satuan kepolisian. Pilihan yang dibuat oleh Ismi ternyata tidak salah. Setelah menyelesaikan pendidikan di Sepolwan, ia pun bergabung di Satuan Sabhara Polda Jabar pada tahun 2014 lalu. Dari Satuan Sabhara ia pun dipindahkan menjadi Staf Pribadi Pemimpin Polda Jabar.

Karirnya tidak berhenti sampai disitu saja, ia pun pernah menjadi Setretariat Negara Republik Indonesia ketika ia telah berhasil lolos tes yang cukup ketat dengan predikat yang baik. Dan pada akhirnya ia pun kembali ke polda Jabar dan menjadi Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar sejak akhir 2016.

Foto yang tersebar di media sosial itupun juga ia sedang bertugas sebagai Sekretaris Pribadi Irjen Anton Charliyan selaku Kapolda Jabar. Dimana tugasnya adalah mengabadikan momen – momen penting dari Kapolda Jabar. Ia pun mengakui mendapatkan pelatihan khusus bagaimana caranya mengoptimalkan media sosial agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Yang menarik dari Instagram Bripda Aisyah adalah follower Instagramnya yang tadinya hanya 40 rb mendadak menjadi 230 rb hanya dalam waktu 5 hari. Hal tersebut tentunya merupakan kabar baik, dimana para netizen bisa melihat aktifitas yang dilakukan oleh aparat kepolisian Jawa Barat.

Sebelum menjadi secantik ini, dulu awalnya Ismi adalah gadis yang cukup tomboy. Hal tersebut terbukti di salah satu foto yang di unggah di Instagram miliknya. Foto tersebut adalah ketika ia pertama kali masuk sekolah kepolisian dengan potongan cukup pendek seperti halnya potongan laki-laki. (Kepri News / Dede)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017