Dewi Salma Kaget dan Terharu , Abang Driver GrabBike Ternyata..

KepriNews.co.id – Postingan mengharukan diposting Dewi Salma di sosial medi.

Doi saat itu order GrabBike pulang dari sekolah. sudah sekian lama tidak bertemu sang ayah, ternyata yang menjemput Abang Driver GrabBike ternyata sang ayah. Kisah Salma itu viral di media sosial dan menuai simpati dari netizen.

dilansir KepriNews.co.id dari laman detik.com Rabu (09/08/2017), “Waktu pulang sekolah aku order GrabBike. Ketemu driver tapi aku nggak merhatiin drivernya siapa. Yang penting dapat Grab. Pas Grab datang, aku lihat kok kayak kenal mukanya,”

BACA JUGA WAK:  Percepatan Pemulihan Pariwisata, Pelaku Pariwisata Di Kota Batam Divaksin Covid-19

Saat bertemu langsung dengan ayahnya, Salma mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. Ia sempat terdiam sejenak dan hampir meneteskan air mata.

“Aku nggak nyangka bertemu papa. Campur aduk perasaannya. Kan aku udah nggak pernah kontak-kontakan sama papa sejak kecil. Kaget dan speechless banget,” cerita Salma.

Selama di perjalanan, Salma mengatakan dirinya dan ayah kesulitan untuk mengobrol dan membuka perbincangan. Hingga akhirnya sang ayah mengantarkan ke tempat tujuan, keduanya tidak saling bertukar kontak.

BACA JUGA WAK:  Puluhan Wartawan Di Batam di Vaksin, PWI Kepri Apresiasi Pemko Batam

“Papa nganterin aku ke tempat tujuan, di restoran gitu karena aku ingin bertemu teman-teman. Aku nggak minta kontak papa karena masih kaget dan canggung juga,” ungkapnya.
(Kepri News/ *)

Sumber : Detik.com