CATAT WAK : Event Bali Festival (11/8) dan Agenda Beberapa Event Hingga Desember 2017

KepriNews.co.id – Batam, Turi Beach Resort bersama dengan mitranya, Wonderful Indonesia, Wonderful Kepri , Visit Batam, Cycosports, Komunitas Bali Batam dan Tering Bay Golf & Country Club telah mengumumkan rangkaian acara yang akan berlangsung pada penghujung tahun 2017.

Agenda ini disampaikan saat konferensi pers yang digelar pada (08/08/2017) di Nagoya Hill Mall Batam.

Turuh hadir saat konferensi pers Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau Buralimar , Eryudi Apriadi dari Dinas Pariwisata Batam, Kent McCallum dari Cycosports Singapore , Enly Yunaeni dari Tering Bay Golf & Country Club dan sebagai moderator acara konferensi pers Sumantri Endang , General Manager Turi Beach Resort bersama timnya serta semua media online dan offline lokal dan blogger di Batam.

Acara Konferensi pers di buka dengan pertunjukan tari Puspanjali yang di bawakan oleh Ikatan Komunitas Bali Batam.

Adapun Rangkaian acara akan menghadirkan makanan, seni, budaya, olahraga sepeda dan golf tournament di area Nongsa .

Berikut detailnya seperti di bawah ini:

Jumat, 11 Agustus 2017
Pameran seni & kerajinan
Makan malam yang akan menampilkan masakan citarasa khas Bali yang dipadukan dengan masakan ala Mediterania dengan live stall cooking dan hiburan live band.

Sabtu, 12 Agustus 2017
Pameran seni & kerajinan di Lobby
Rindik
Ukiran buah ( fruit carving )
Acara puncak pad acara ini yaitu alfresco Gala dinner pada hari Sabtu dengan menampilkan kuliner khas Bali. Menampilkan juga pertunjukkan tarian Kecak, tarian Ramayana, dan hiburan live band.

Minggu, 13 Agustus 2017
Cooking class ( kelas memasak ) yang menarik yang menampilkan masakan Bali . Belajar memasak makanan khas Bali. Kelas ini menawarkan pengenalan yang menarik kuliner Bali yang unik. Dengan hanya Rp 180.000 nett per orang termasuk 2 kursus dan sudah termasuk makan siang. Belajar dari koki berbakat Turi Beach yang berpengalaman . Acara ini akan di pandu langsung oleh Sumantri Endang, General Manager Turi Beach Resort.

Minggu, 27 Agustus 2017
Nongsa Challenge 2017 hadir kembali! Seperti tahun sebelumnya , rute lomba akan sama dengan tahun 2016, start dari Batam Center dan menuju ke Sirkuit Nongsa. Untuk istirahat makan siang berlangsung di Turi Beach Hotel bersamaan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang.

Rangkaian Nongsa Challenge ini berjarak 12km dengan masing-masing lingkaran memiliki 175m pendakian. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.cycosports.com

Minggu – Rabu, 10-13 Desember 2017
Kejuaraan Amatir Nongsa Golf merupakan yang pertama kali diadakan di Nongsa . Event ini diharapkanl akan menjadi salah satu dari Acara kejuaraan Golf amatir terbesar dan paling bergengsi di Nongsa. Bermain golf di Tering Bay Golf & Country Club dan menginap di Turi Beach Resort sebagai Official Hotel yang dipilih.

Tering Bay Golf dan Country Club adalah Golf course yang dirancang oleh selebriti golf ternama, yakni Greg Norman dan pertama kali dibuka pada 1995 silam.. Bermain Golf di Hamparan Laut Biru “ Tering Bay memiliki vegetasi subur di tengah-tengah perbukitan dengan pemandangan Teluk Tering yang indah” Tering Bay Golf dan Country Club memiliki 18 holes dan 72par dengan panjang lapangan lebih dari 6.200 meter. Setiap hole memiliki tantangan ataupun tingkat kesulitan bermain golf yang berbedabeda.

Untuk pemesanan tiket silahkan hubungi +62 778 761080 atau via email reservations@turibeach.com. (Kepri News / Dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017