Polisi Berhasil Tangkap Diduga Pelaku Pemerkosa Jelita Gadis 18 Tahun Di Mata Kucing

    KepriNews.co.id – Batam, Di balik niat baik yang ditawarkan Agus ternyata mengandung syahwat membute. Dengan dalih ingin mengambil duit di mesin ATM, ia pun memperkosa Jelita (bukan nama sebenar) di semak-semak, Hutan Mata Kucing, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau.

    Perkenalan Jelita dengan Agus sudah sekian bulan terjalin, selama berkomunikasi dan bertemu, Agus menunjukkan sikap baik, dengan menempatkan diri sebagai abang angkat gadis yang baru beberapa hari ini menginjak usia 18 tahun.

    Lantaran kerap dipesankan agar tidak segan-segan meminta bantuan jika Jelita memiliki persoalan, Senin (7/8/2017) dini hari lalu sekitar pukul 02.00 WIB saat Jelita membutuhkan uang, ia pun menghubungi Agus.

    BACA JUGA WAK:  Wali Kota Batam Muhammad Rudi Siap Bersama Wujudkan Kepri Lebih Maju

    “Korban malam itu mau minjam uang ke pelaku, sehingga disuruh dtang ke kos-kosan pelaku di Perumahan Winsor, Nagoya,” ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Aprizon pada batamclick.

    Jelita pun mengajak temannya ke kosan Agus. Setiba di kosan itu, Agus pun berdalih kalau uangnya masih di ATM, ia pun lantas mengajak Jelita ke ATM dengan sepeda motornya, sedangkan teman Jelita ditinggal di kosan Agus sendiri.

    Dari Winsor, Agus lantas mengarahkan motornya ke Tiba dan berbelok ke arah Hutan Mata Kucing.

    BACA JUGA WAK:  SELAMAT : Dibawah Pimpinan Rudi - Amsakar, Kota Batam Ukir Prestasi Lagi

    “Korban sudah curiga dan sempat bertanya, tapi pelaku terus saja ngebut,” lanjut perwira melati dua ini.

    Nah, tiba di semak-semak hutan tersebut, sepeda motornya pun dimasukkan ke semak-semak tak jauh dari jalan itu.

    “Korbam ditarik dan pakaiannya dibuka paksa,” lanjut mantan Wakapolsek Batam Kota tersebut

    Pelaku sempat memperkosa korban, namun belum selesai, mobil patroli Posek Sekupang melintas di jalan tersebut dan curiga dengan sepeda motor pelaku yang ada di semak-semak.

    Melihat hal tersebut, secepat kilat Agus melompat dari balik semak dan menggeber motornya.

    Anggota Polsek sekupang yang sedang memarkirkan mobil sempar hendak mengejar, namun ketika mendengar suara wanita menangis dari semak-semak itu, akhirnya mereka pun menolong Jelita.

    BACA JUGA WAK:  Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Kota Batam Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi

    “Korban mengaku diperkosa, dan oleh anggota dia bawa ke polsek, lalu menghubungi orangtuanya,” papar mantan Kapolsek Nongsa ini.

    Dari keterangan korban, Senin pagi sekitar pukul 09.00 WIB, anggota Buser Polsek Sekupang berhasil mengamankan Agus di kos-kosannya di Windsor. Saat dijebloskan ke balik jeruji besi, Agus pun meraung memohon ampun.

    “Pelaku sudah kita amankan, dan masih terus kami periksa, korban pun sudah divisum,” ujar Ferry Aprizon. (Batamclick.com / novianto)