Sosok Penjual Seblak Setan Cantik Di Welcome To Batam, Ternyata..

    KepriNewa.co.id – Batam, Beberapa waktu yang lalu jagat dunia maya dihebohkan beberapa wanita berparas cantik nan tangguh yang berprofesi sebagai Penjual kaki lima yang membuat gagal fokus.

    Seperti Sasha Darfika yang berjualan warteg di majalengka, Nur Fitriani penjual Es buah di Sentul, Ninih penjual Getuk di Jakarta Selatan dan terakhir dihebohkan oleh kemunculan Andita Lela Karlita dari nganjuk yang diburu Netizen keberadaan warung kopinya.

    Tapi siapa sangka, Di Kota Batam juga memiliki hal serupa yakni penjual sablak yang memiliki paras cantik.

    BACA JUGA WAK:
    NEWS VIDEO : Setiap Hari Jumat, Gratis Ngopi dan Nyoto di Kopi Tiam Amaryllis

    Keprinews.co.id (Kepri Media Group) juga mencoba menelusuri keberadaan dan sosok penjual seblak yang cantik. Akhirnya menemukan sosok Wanita perparas Cantik Jelita yang berprofesi sebagai penjual seblak.

    Yup penjual seblak setan bernama Chici Elik Wulandari, wanita ini biasa di sapa dengan panggilan Chilly.

    Terletak didataran engku putri tepatnya di depan WTB (Welcome To Batam ) Terlihat stand kaki lima penjual Seblak Setan yang ramai diserbu pembeli.

    Kepada KepriNews.co.id minggu (06/08/2017) mojang kelahiran bandung, Jawa Barat berbagi cerita terkait jenis usaha yang kini diminati dan diserbu pecinta kuliner batam. “Panjang perjalannya bang , saya bisa berjualan di sini ( Welcome To Batam) Bersyukur kini Seblak Setan diminati ya pecinta kuliner kota batam”

    BACA JUGA WAK:
    NEWS FOTO: Cantiknya Penjual Seblak Setan di Dataran Engku Putri Welcome To Batam Diserbu Pembeli.

    Menggali lebih jauh tentang background dirinya, Chilly ternyata pernah tinggal di Bandung, Jawa barat, daerah yang dikenal sebagai kota kuliner, berawal dari susahnya mencari kerja di Batam, Chilly yang sudah terbiasa memasak Seblak saat tinggal di Bandung mencoba peruntungan dengan berjualan di di pinggir jalan depan Vihara Duta Maitreya.

    Sejak 1 tahun yang lalu Chilly sudah menekuni profesi pedagang kaki lima sebagai penjual seblak.

    LIHAT JUGA WAK :

    Ternyata rasa dari masakannya banyak diminati konsumen, didukung parasnya yang cantik membuat dagangannya laris manis, karena lokasi dagangannya kurang nyaman dan sering terusik Satpol PP, maka Chilly sang penjual seblakpun pindah ke kawasan dataran Welcome To Batam.

    Alhasil, pelanggan lama dan pelanggan baru berburu seblak Chilly di kawasan ini, membuat setiap menggelar dagangannya selalu antri pembeli.

    Anda ingin mencicipi Seblak hasil olahan tangan mungil si cantik Chilly, atau sekedar berkenalan dengan penjualnya, buruaan datang ke Kawasan Welcome To Batam.

    Oh ya satu lagi, datangnya jangan kesorean karena antriannya panjang, jadi anda ngga kehabisan. (Kepri News – Agus/Dede)

    Iklan Wak
     Advertoria Sanford 18/9/2017