Event Tahunan Komunitas Trail Yogya Membludak, Peserta Ada Dari Luar Negeri

KepriNews.co.id – Jogja, Event tahunan komunitas trail yogya iof 2×1 Pengda DIY kerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY kembali digelar sabtu 15 Juli 2017 hingga Minggu 16 Juli 2017 di kawasan lereng merapi sleman jogjakarta.

Diikuti 280 peserta terdiri dari para senior dan tokoh trail se indonesia diantaranya sumatera, kalimantan, sulawesi, bali seluruh pulau jawa bahkan peserta dari luar negri dari prancis dan malaysia.

Disampaikan ketua iof 2×1 AKBP Mujiana SH, dalam keterangan pers sabtu (15/07/2017) mengatakan, “selain sebagai ajang silahturahmi kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendukung dan mempromosikan kawasan wisata di DIY terutama bagi pecinta wisata minat khusus”.

Para peserta mengaku medan yang dilalui sangat menantang dan menarik pokoknya para peserta membludak semua merasa puas kerena trel jogja khas dengan batuan vulkanik. ” Katanya”.

LIHAT JUGA FOTO – FOTONYA :

Jogja Hard Enduro di hari pertama sabtu 15 Juli 2017) menempuh rute sejauh 45 km melintasi lereng merapi sisi selatan yang dipenuhi material vulkanik / melintasi beberapa sungai gendol dan boyong dengan rintangan yang benar2 menguji nyali dan juga kesiapan kendaraan.

Sedangkan di hari ke dua (minggu 16 juli 2017) JHR 2017 diikuti sekitar 4000 peserta dengan jarak 75km. Dimana panitia menyiapkan beberapa rute agar tidak terjadi penumpukan peserta dilintasan.

Nantinya pelepasan private trip oleh ketua iof 2×1 Mujiana diparkiran hotel persada sleman. (Kepri News / Dede)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017