NEWS VIDEO : Heboh, Ibu Ini Janji Lakukan Ini Jika Anaknya Tidak Keterima Di SMP

KepriNews.co.id – Banten, Seorang ibu rumah tangga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten akan melakukan aksi konyol jika anaknya tidak lolos Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di sekolah yang dekat dengan lingkungan tempat tinggalnya. Perempuan yang diketahui bernama Ida itu siap bertelanjang dada di depan sekolah.

Seperti dilansir dari keterangan video di instagram, Ancaman itu disampaikan Ida lewat rekaman di media sosial, Rabu (15/7/2017). Perempuan yang biasa dipanggil mpok Ida tersebut merupakan warga RT 05/02, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren.

“Saya siap janji lakukan “ini” swcara bulat di depan pintu gerbang SMP 12 jika anak saya tidak lolos seleksi PPDB,” ujar mpok Ida dalam rekaman video itu.

Ida mengaku tidak hanya anaknya yang terancam tidak lolos masuk SMPN 12 yang berada di sekitar rumahnya itu. Banyak juga anak lain yang terancam bernasib sama dengan anaknya.

“Zona terdekat di sini adalah SMPN 12. Tetapi kenapa saat saya mendaftar anak saya dan banyak anak lainnya malah tidak diterima. Padahal rumah saya dengan sekolah dekat sekali,” keluhnya.

Ida mengatakan, rencana aksinya tersebut telah diketahui pihak RT, RW dan para sesepuh warga sekitar. Mereka pun setuju dengan aksi Ida sebagai bentuk kekecewaan atas sistem baru tersebut. (Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017