Jajaran Srikandi Ditsabhara Polda Kepri Warnai Keseruan HUT Polri Ke 71

Jajaran Srikandi Ditsabhara Polda Kepri saat persiapan swmarak HUT Polri Ke 71 di lapangan Engku Putri kota batam Senin (10/07/2017) - Kepri News / Dede

KepriNews.co.id – Batam, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 71, Jajaran Kepolisian di Polda Kepri mempersiapkan acara untuk memanjakan mata masyarakat Batam.

Puncak rangkaian peringatan HUT POLRI ke-71 tsb digelar, Senin (10/7/2017) di Dataran Engku Putri.

Personel Ditsabhara Polda Kepri melalui Polwan – Polwan yang tergabung didalam Peleton Raimas terlihat bersiap-siap untuk ikut serta dalam defile peringatan HUT POLRI ke-71 di Kota Batam.

Sebagian dari mereka, Sabtu (8/7/2017) pagi hingga siang terlihat gagahnya berlatih di dataran engku putri.

“Kami siap untuk ikut serta dalam peringatan defile kali ini, dan berharap dengan acara ini membuat masyarakat lebih tahu akan apa saja kendaraan yang digunakan oleh Anggota Polri serta peran masing-masing Direktorat di Kepolisian” kata Brigadir Uji kepada KepriNews.co.id Senin (10/07/2017).

Untuk peringatan HUT POLRI tersebut, Polda Kepri memang menampilkan semua kekuatan, baik dari sisi personel maupun peralatannya.

Berbagai alat khusus, kendaraan dinas, disiapkan untuk ditampilkan di tengah-tengah masyarakat umum saat defile nanti.

Meriah nya acara akan bisa terlihat hari ini ,Senin 10 Juli 2017 di Dataran Engku Putri.

Selain bisa melihat alat-alat, kendaraan serta atraksi para personel Polisi, masyarakat juga diperbolehkan untuk berfoto-foto bersama personel Polisi dan peralatannya. (Kepri News / Dede)

Iklan Wak
 Advertoria Sanford 18/9/2017