Ini Dia Pernyataan Kabid Humas Polda Metro Terkait Ahli It Yang Menjadi Korban Pembacokan

    Korban pembancokan atas nama Hermansyah (46th), Hermansyah merupakan saksi ahli dalam kasus yang melibatkan Habib Rizieq Syihab - Kepri News /ist

    KepriNews.co.id – Jakarta, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolsian Daerah Metro Jaya Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, memberikan keterangan terkini terkait ahli IT yang menjadi korban pembancokan di KM tol Jagorawi, (Senin,10/07/2017).

    Dari data yang didapat korban pembancokan atas nama Hermansyah (46th), Hermansyah merupakan saksi ahli dalam kasus yang melibatkan Habib Rizieq Syihab. Saat ini Hermansyah masih menjalani perawatan yang cukup intensif di RSPAD Gatot Soebroto, akibat luka yang dialaminya di bagian pergelangan tangan, kepala dan leher.

    Kejadian pembacokan ini bermula dari aksi saling pepet mobil yang dikendarai oleh adik Hermansyah dengan mobil sedan, kemudian mobil korban tersenggol dan mereka pun berusaha mengejar mobil tersebut, lalu tidak jauh dari mobil Herman datang mengejar mobil Honda Jazz yang diduga merupakan teman dari mobil sedan tersebut, dan mobil Hermansyah pun dipaksa untuk menepi, kemudian pelaku yang menurut keterangan berjumlah 5 orang tersebut langsung menyerang Herman.

    Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yowono, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, pihaknya masih mencari saksi-saksi, dan mengumpulkan barang bukti lain.

    “Terkait dengan motifnya, kita belum temukan pelakunya. Yang tahu kan hanya pelaku,” ujar Kombes Argo seperti dilansir dari Div Humas Polri senin (10/07/2017).

    Pihak Kepolisian masih akan terus memburu para pelaku dan mencari tahu apa motif dibalik kejadian pembancokan tersebut. (Kepri News /r)


     Advertoria Sanford 18/9/2017