SADIS : 8 Rusa Dibantai di Gunung lawu, Siapa Pelakunya..?

Delapan bangkai rusa berserakan di dekat gupakan menjangan, Gunung lawu, Jawa Tengah - Kepri News : Facebook /ist

KepriNews.co.id – Jateng, Menanggapi Hasil laporan pendaki rabu (07/06/2017), bahwa ada bangkai rusa berserakan di dekat gupakan menjangan, Gunung lawu, Jawa Tengah.

Menanggapi informasi tersebut, tim relawan cepat tanggap menuju TKP Kamis (08/06/2017), dan hasilnya benar ada bangkai rusa dengan jumlah 8 bangkai rusa.

Disampaikan tim relawan melalu laman facebook yuni rusmini, Dengan kondisi semua daging yang ada di tubuh nya hilang. Dan hanya di temukan 3 kepala di tempat. Dan 3 kepala itu, 2 di antaranya tidak bertanduk dan 1 yang lain hancur. kemungkinan 5 yang di bawa pulang adalah kepala yang bertanduk.

BACA JUGA WAK:  Walikota Batam HM Rudi Sampaikan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Tiga Kepala Daerah di Kepri

Sangat di sesalkan dengan kejadian ini, bahwasanya rusa yang ada di daerah gupakan menjangan adalah rusa yang jinak karena sering melihat manusia, dan mereka tau kalau manusia tidak akan menyakiti apalagi membunuhnya. Sekarang ke 8 bangkai yang tersisa sudah di kuburkan.

Sementara kita belum tau pasti siapa pelakunya, karena dari 3 Pos pendaftaran resmi Gunung Lawu sudah berkordinasi dan belum menemukan tanda2 pendaki turun yang membawa senjata api.

BACA JUGA WAK:  Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Kota Batam Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi

Semoga hal seperti tidak terulang lacamerapendaki itu bisa di pastikan bukan hasil dari binatang buas. Karena ada bekas peluru di salah satu kepala rusa dan tidak mungkin juga kan kalau misal hewan buas daging di tulang bisa serapi itu. Bahkan mungkin tulang dan kulit juga akan hancur kalau memang binatang buas sedangkan kulit masih utuh). (Kepri News / Dede)