Mau Tetap Makan Enak, Tetapi Tetap Sehat Dan Bugar Selama Bulan Puasa ?

KepriNews.co.id – Batam,  ADVERTORIAL. Terapi ozon mengontrol kembali kadar kolesterol, asam urat dan gula darah anda. Manusia akan dapat sehat bila sistem kekebalan tubuhnya tinggi. Walaupun demikian, seseorang juga harus menjaga pola makan dan diimbangi olahraga secara teratur, dan cukup minum air putih serta tidak mengkonsumsi zat-zat yang membahayakan tubuh.

Sistem kekebalan tubuh seseorang bisa naik juga bisa turun seketika, pada saat menurunnya sistem imun seseorang lebih rentan terhadap datangnya penyakit.

Hidup sehat itu sangat penting, tapi kehidupan atau rutinitas sehari-hari kadang membuat seseorang susah untuk dapat menjaga pola makan, dengan kesibukan sehari-hari aktivitas olahraga pun semakin jarang dilakukan, ditambah suka mengkonsumsi makanan siap saji, kebiasaan merokok dan minum minuman alkohol menjadi sulit dihindari oleh masyarakat pada umumnya, sehingga disini seseorang membutuhkan antioksidan yang tinggi untuk mampu menetralkan atau menangkal radikal bebas yang berbahaya yang menjadi sumber penyakit.

BACA JUGA WAK:  Usai Divaksin Covid-19, HM. Rudi : Semoga Ekonomi Batam Pulih

Terutama menjelang puasa tentunya kita wajib lebih menjaga stamina kesehatan kita, terapi ozone salah satu cara tepat untuk mencegah munculnya berbagai penyakit.

Terapi Ozon merupakan pengobatan medis dengan memasukkan ozon dan oksigen ke dalam darah melewati tabung penyaringan dan selang steril sekali pakai. Dimana ozon mampu mengembalikan kualitas darah menjadi lebih bersih dan sehat, dalam proses yang berlangsung selama 60-90 menit ini pasien tetap dalam keadaan sadar, tanpa merasakan sakit ataupun lemas.

BACA JUGA WAK:  Tekanan Air Stabil Setiap Hari, Di Rumah di Tempat Usaha Air Ngalir Lancar

Pasien dapat melihat sendiri proses pengeluaran lemak/minyak dalam darah, perbedaan warna darah yang keluar dan masuk lagi ke dalam tubuh, serta hasil pembuangan toksin/racun/ radikal bebas berbahaya dalam tubuh. Terapi ini sangat aman dantidak menyebabkan ketergantunan.
Meskipun bertujuan untuk membersihkan darah, namun terapi ini bukanlah cuci darah (Hemodialisa) pada pasien gagal ginjal.

Terapi ozone merupakan terapi multifungsi bagi penderita Jantung Koroner, stroke, hipertensi, hiperkolesterol, asam urat, diabetes, migraine, lupus, vertigo,alergi, penyakit kulit, gangguan ginjal, virus, dll. Terapi ini baik juga untuk anda yang tidak mempunyai keluhan hanya untuk perawatan, karena dapat sebagai anti aging, membuat tubuh lebih prima, bugar, dan awet muda.

BACA JUGA WAK:  Percepatan Pemulihan Pariwisata, Pelaku Pariwisata Di Kota Batam Divaksin Covid-19

Mengingat kembali menu berbuka puasa biasanya cenderung meningkatkan kembali kadar gula, asam urat, maupun kolestrol, oleh karena itu ada baiknya lakukan terapi ozon untuk kembali membersihkan dan melancarkan kembali sirkulasi darah anda. Sehingga dapat meningkatkan kembali stamina anda selama menjalani ibadah puasa.

Untuk informasi lebih lebih lanjut, anda dapat langsung mengunjungi klinik Batam Health care center yang berada di komplek lumbung rezeki blok D/ No. 1, Jl. Sultan Abdurrahman, Nagoya-Batam. (Depan Komplek Sulaiman, samping the grill factory) Telp. 0778-452568 / 082122930500 / 081270009112. Jam Operasional : Senin – Minggu (Jumat Libur) 08.00-17.00. www.ozonebatam.co.id. (Kepri News / Adv)