Toko Tani Indonesia Hadir di Bengkong

KepriNews.co.id – Batam, Kini Toko Tani hadirkan hadir di wilayah Bengkong, ini merupakan Toko Tani ke 2. Pemilik Toko Tani Indonesia (TTI) Hendra Asman mengatakan TTI ini merupakan cabang yang kedua di Batam, sebelumnya diresmikan di KBC ruko KDA Batam Center sebagai pusatnya.

“Toko Tani kita hadirkan di wilayah Bengkong dengan harapan masyarakat mampu terpenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang terjangkau,” ujar Hendra disela seremonial, Sabtu (27/5).

Ia katakan, sebagai indikator, bagi inflasi daerah merupakan tempat untuk mereka mengambil sampel. Kemudian, jika dilihat dari TTI di KDA, sudah memberikan dampak manfaat pada masyarakat sekitar. Sehingga Toko Tani Indonesia diminta untuk hadir di wilayah Bengkong.

BACA JUGA WAK:  Khusus Bulan Maret, Bayar Air di Batam dapat Cashback Sampai 50 Ribu. Ambil Kode Promonya Disini

“Selain punya visi dan pinsip sama dengan pemerintah, yaitu bagaimana memotong mata rantai pendistribusian,” ucapnya.

Disebutkan Hendra, memang di akui memang mengakui semua produk yang terdapat di Toko Tani, di ambil melalui gudang langsung melalui gudang di Cipinang sehingga harga dapat murah dan terjangkau.

Dituturkannya, medki harga murah tetapi masih dapat untung, yang penting masyarakat Bengkong mendapatkan sembako murah yang berkwalitas, enak, nyaman dan sehat.

Hendra menyebutkan, kedepan akan menghadirkan kembali Toko Tani Indonesia di daerah Batam lainnya.

“Hari ini respon masyarakat Bengkong sangat bagus ya, ini membuktikan, warga mulai merasakan, hasil kerja nyata kita memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Ditambahkan Manager Toko Tani Indonesia, Iswandi, dengab di bukanya Toko Tani di Bengkong masyarakat juga terbantu, momen puasa ini pas lah di bukanya Toko Tani di Bengkong.

BACA JUGA WAK:  Berkualitas Premium, Produk IKM Kota Batam Diminati Warga

“Kebetulan sembako kita jual terutama beras, beras nya kita sendiri nama beras nya harum pulen, hari-hari dan yang lain ada,” Ujar nya iswandi sebagai manager.

Untuk beras harum pulen dan hari-hari special promo didalam bulan puasa ramadhan sampai menjelang lebaran tapi stock terbatas, beras harum pulen 25kg harga nya Rp. 285.000 tapi beras hari-hari 25kg harga Rp. 240.000, yang untuk 5kg harga nya Rp. 51.000.

Beras harum pulen yang lebih tinggi untuk harga dari pada beras hari-hari, karena beras hari-hari masih murah. Harga-harga sembako ini terjangkau diluar harga pasar, dan itu pun semasa persediaan itu ada Makanya saya pasang spanduk dengan harga promo.

BACA JUGA WAK:  Nama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Dicatut, Amsakar Minta Warga Waspada

Toko Tani indonesia (TTI) sebenarnya program nya pemerintah dari sembilan bahan pokok dan bahkan lebih. Emang konsep nya dibuat seperti minimarket seperti pasar modern, hanya tampak nya aja diruko tapi harga-harga nya sama dengan harga pasar.

Ini sudah cabang kedua, pusat nya ada di komplek kbc ruko KDA, kedepanya setelah masyarakat terima ada nya harga-harga sembako murah, kita akan lanjut buka lagi diruko dan planning kita rencana buka di batu aji dalam 1 tahun atau ditempat lain. (Kepri News / Adit)