NEWS VIDEO : Buaya Lima Meter Ditangkap Warga Batuaji

KepriNews.co.id – Batam, Heboh Kemunculan Buaya berukuran sekitar lima meter yang sempat menggegerkan warga Putri Hijau, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, akhirnya berhasil ditangkap warga, Jumat (26/5/2017) pagi. Buaya itu pun diikat di belakang lori dan menjadi tontonan ratusan warga.

Penampakan buaya ini, awalnya diposting oleh salah seoang member facebook dengan akun Q-noy Dony di group FJB Batam, Kamis (25/5/2017). Ratusan komentar menghiasi dinding postingan tersebut, ada yang mengungkapkan ketakutan, ada yang minta agar secepatnya ditangkap, tapi tak sedikit juga yang berkomentar kalau postingan itu HOAX alias tipu-tipu.

BACA JUGA WAK:  Alhamdulillah, Air di Perum Buana Impian Tembesi Kota Batam Lancar dan Tak Pernah Mati Lagi

Kendati demikian, sejak ada postingan itu, rawa pinggir aliran air di belakang Perumahan Putri Hijau, Sagulung menjadi ramai. Mualai dari anak kecil hingga orang dewasa datang ke rawa tersebut, untuk membuktikan kebenaran infrmasi tersebut.

“Sampai tadi malam masih ramai orang disini, katanya ma lihat buaya, ada yang pakai senter, ada yang bawa lampu sorot,” jelas Udin salah seorang warga.

BACA JUGA WAK:  SMSI Kota Batam Resmi Terbetuk, Media Online Diajak Bergabung

Perburuan buaya yang mengerikan itu pun dimulai. Hingga akhirnya, pagi tadi, buaya berhasil dtangkap dan diikat di tanah lapang belakang Perumahan Putri Hijau, tepatnya di samping Sekolah Tunas Bangsa.

Hingga saat ini, ratusan warga masih menyaksikan buaya tersebut.(Batamclick.com / eko hardi)