Rumor Ekonomi Batam Lesu, IndoRia Tiban Malah Buka Dengan Harga Jual Serba 8000

Wisatawan kota batam sedang berfoto di kawasan batam center " Welcome To Batam " - Kepri News / Foto Ist

KepriNews.co.id – Batam, Belakangan ini, rumor perekonomian kota batam dikabarkan lesu. Disebut – sebut beberapa perusahaan terkemuka pun hengkang meninggalkan kota batam.

Ada yang hengkang dari kota batam namun ada juga perusahan baru yang masuk dan berkembang di kota batam.

Seperti sebelumnya Toko Batam Ria serba 8000 beriperasi melayani masyarakat sagulung, batu aji dan sekitarnya dan yang akan segera beroperasi jumat (26/5) besok gerai IndoRia Tiban Serba 8000.

BACA JUGA WAK :
CATAT : Jumat (26/5) IndoRia Tiban Serba 8000 Grand Opening

Bak efek domino, daya beli di kota batam pun terkena imbasanya. Para pengusaha elektronik, property dan yang lainnya “mengeluh” susahnya merebut pasar besar di kota batam. Ditambah persaingan yang ketat alhasil roda perputaran bisnis pun terkendal.

Disisi lain, bisnis ritel dikota batam yang murah namun berkualitas barang –
barang serba 7.500 dan 8.000 terlihat tumbuh di kota batam.

Dikabarkan sebelumnya, Kabar gembira bagi masyarakat Tiban III Kota Batam dan sekitarnya. Pasalnya Jumat (26/05/2017) Toko yang menjual barang serba 8000 yakni IndoRia Tiban Serba 8000 Grand Opening secara resmi akan melayani kebutuhan anda.

Alamat di Tiban III Jl. Gajah Mada persisnya di Belakang Pom Bensin Lama Tiban, IndoRia Tiban Serba 8000 menjual barang – barang kualitas bagus dengan harga serba 8000.

Ekslusif Kepada KepriNews.co.id kamis (25/05/2017) Jams GM IndoRia Tiban mengatakan, “ Besok IndoRia Tiban Serba 8000 buka mudah – mudahan moment mendekati bulan puasa di tahun ini dapat diterima masyarakat tiban khusunya dan pada umumnya masyarakat Kota Batam”. (Kepri News / Dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017