Siang Ini, Forum Pimred Kepri Gelar Diskusi Jelang Ramadhan

Wapimred Tribun Batam, Richard Nainggolan saat menjadi Narsum di acara diskusi PWI - Foto Tribun Batam

KepriNews.co.id – Batam,  Forum Pimpinan Redaksi (Pimred) Kepri, siang ini menggelar diskusi menyambut Ramadhan 1438 H di Hotel Venesia (samping Edukit) Batam Center, Rabu (24/5/2017).

Diskusi yang didahului dengan makan siang itu mengangkat tema, “Optimalisasi Pers dan Mahasiswa dalam Mendukung Pembangunan di Wilayah Perbatasan.”

Ketua Pantia Diskusi Forum Pimred Kepri yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Haluan Kepri, Andi mengatakan, topik yang diangkat dalam diskusi terbuka pertama forum itu dimaksudkan untuk mendukung pemerintah Presiden Jokowi yang sedang serius membangun wilayah perbatasan.

“Presiden Jokowi sudah tiga kali berkunjung ke Natuna, tentu saja itu bukan hanya sekadar kunjungan kerja biasa, tapi menunjukkan keseriusan pemerintah dalam membangun wilayah perbatasan,” ujar Andi dalam keterangan pers Rabu (24/5/2017).

Dan di tengah keseriusan pemerintah tersebut, maka pers dan mahasiswa harus mengambil peran yang optimal. Tujuannya, agar pers dan mahasiswa dapat lebih memberikan kontribusi positif bagi pembangunan wilayah perbatasan.

Dalam diskusi tersebut, menghadirkan pembicara Danlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Ribut Eko Suyanto, SE. MM, kemudian Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Provinsi Kepri, Haryono dan Pemred Haluan Kepri, Andi.

“Kita sudah berkomunikasi dengan Pemko Batam, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, SE. MM
akan hadir untuk menjadi keynote speaker,” tambah Andi.

Lalu lintas diskusi tersebut akan dipandu oleh Wapimred Tribun Batam, Richard Nainggolan. (Kepri News /r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017