DJ Cantik Anggela Vani Asal Bintan, Pernah Perform di Qatar

DJ Cantik Anggela Vani Asal Bintan, Kepulauan Riau Pernah Perform di Qatar - Foto WartaKepri.co.id /ist

KepriNews.co.id – Bintan,  Menjadi seorang Entertainer memang tidak mudah, itu yang dialami oleh Anggela Vani Gadis kelahiran 16 Januari 1996 di Kijang, Bintan. “aku udah hobi musik dari kecil, Aku juga nggak ngerti dari siapa keturunan darah musik ku. Dari kecil aku udah selalu pengen tampil. Berawal dari sekolah aku paling senang pelajaran seni budaya”. Ungkapnya.

Seiring berjalan nya waktu banyak yang dia lewati dari panggung ke pangung, Festival ke festival, terus merintis belajar dan belajar.

Tanpa kenal putus asa.Banyak juga rintangan yang dilewati untuk mencapai keinginan tersebut. Seperti keluarga gak mengizinkan. akhirnya nya dari hobi iti bisa menghasilkan uang sendiri dari musik.

“Allhamdulillah sekarang bukan lagi dari festival ke festibal tapi dari kota ke kota besar di seluruh indonesia”, Lanjutnya.

Selain dari nyanyi sebagai vokalis band, Anggi begitu sapaan akrabnya juga mempelajari DJ.

“Tahun 2013 kemaren aku sudah perform DJ di diskotik dan pub di Tanjungpinang dan keluar kota, seperti Batam, Kupang NTT, Samarinda dan lainnya. bahkan sampai ke luar negeri. Rencana Bulan Oktober nanti anggi mau perform ke Qatar”. Tambahnya.

Menikmati hasil perjuangan dan cita cita ternyata bisa menjadi cara untuk aku mencari uang . Meskipun tidak sedikit yang mengecam buruk terhadap dirinya.

“Namun aku cukup punya dua tagan untuk menutup telinga Ketika semua orang bertanya mau sampai kapan menjadi DJ dan bernyanyi..?

Aku cukup menjawab ‘sampai aku sudah tidak bisa joget”. Tuturnya.

Dia tanya soal prestasi, wanita asli Kepri ini banyak meraih prestasi dari waktu sekolah. Salah satu murid berprestasi SMK negeri 2 bintan bidang seni suara , Juara harapan 3 lomba seni musik SMK se indonesia di jogjakarta mewakili kepri tahun 2012. (Warta Kepri / Mkr)


 Advertoria Sanford 18/9/2017