NEWS VIDEO: Indahnya Welcome To Batam (WTB) Dilihat Dari Atas Gunakan Kamera Drone

KepriNews.co.id – Batam, Tidak lengkap rasanya kunjungi ke Kota Batam tidak mampir ke Jembatan Barelang dan Welcome To Batam (WTB).

Nah sebelum anda ke mengunjungi objek wisata satu ini, alangkah baiknya melihat video “Wonderful Batam”. Video ini bisa untuk referensi anda sebelum mengunjungi Kota Batam.

Video yang diunggah pemilik akun youtube Aerial Key Dipublikasikan tanggal 16 Des 2015. Sampai saat ini Rabu (29/06/2016) sudah 22.540x dilihat.

Seperti dikutip ¬†KepriNews dari keterangan video Aerial Key Rabu (29/06/2016) “Di dalam video ini berisi tentang suasana wisata di batam Ke batam belum lengkap kalau belum ke Jembatan barelang yang merupakan Ikon kota batam.
Jembatan yang sangat megah yang menghubungkan dua pulau yaitu pulau batam dan pulau galang”.

setiap hari libur banyak wisatawan yang berkunjung ke jembatan barelang serta masjid raya kota batam yang terletak di pusat kota batam, fantasy island merupakan sebuah pulau yang tidak berpenghuni di bangun menjadi sebuah kawasan wisata dan sangat dekat dengan negara singapura dan fasilitas flyboard olah raga air yang terdapat di nongsa (turi beach). Serta susana malam di area salah satu mall terbesar di batam yaitu kepri mall dan terakir suasana ramai lalu lintas di simpang jam yang merupakan simpang terbesar di batam dan terletak di tengah2 pulau batam.”Tambahnya”.

Mari liburan ke Kota Batam ajak keluarga sahabat kunjungi tempat – tempat wisata menarik di kota batam. Enjoy Batam”. (KepriNews ¬†/ dede – Video Youtube)


 Advertoria Sanford 18/9/2017