CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre Cocok Untuk Pesta Pernikahan

KepriNews.co.id – Tanjungpinang, CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre meluncurkan paket wedding terbaru yang diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik masyarakat yang akan menggelar pesta pernikahan maupun acara resepsi lainnya.

Putri Agitiara. Marketing Communications Manager CK Tanjungpinang mengatakan, berbagai paket spesial sesuai dengan kebutuhan konsumen sudah disiapkan dan mulai ditawarkan kepada masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Paket-paket tersebut antaralain, paket ulang tahun, paket pernikahan, paket arisan dan paket makan siang. Putri menjelaskan “Paket ulang tahun di tawarkan dengan harga Rp160.000 net per orang dengan minimum 50 orang.

Dalam paket tersebut sudah termasuk dengan buffet makanan, Stall Mini Burger, Stall Minuman, Kue Ulang Tahun dan dekorasi ulang tahun yang unik di area kolam renang yang memiliki taman bermain anak.”

Selain itu, CK Tanjungpinang juga menawarkan paket pernikahan Grand Ballroom dengan harga mulai dari Rp 88.000.000 untuk 400 orang dan Paket Pernikahan Mega Ballroom Rp 152.000.000 untuk 800 orang. Paket-paket tersebut tentunya dengan benefits-benefits yang menarik yang telah di siapkan.”JelasPutri” melalui rilis beberapa waktu lalu.

Dan bagi Anda yang sering mengadakan acara arisan bersama keraba tdan keluarga, hotel CK Tanjungpinang bias menjadi salah satu pilihan.Hanya dengan hargaRp 150.000 per orang dengan minimum 20 orang, Anda sudah dapat mengadakan acara arisan Anda di Soleil Restaurant atau Oasis Coffee Bar dengan pilihan makanan yang lezat.

Tidak hanya itu saja, Putri menambahkan paket yang sedang laris manis di hotelnya itu adalah Paket Sedap Makan Siang. Dengan harga Rp 60.000 per orang dengan minimum 5 orang, Anda sudah dapat menikmati lezatnya pilihan menu makansiang yang telah Executive Chef kami siapkan.

Yang menarik dari Paket Sedap Makan Siang ini adalah Anda hanya membayar untuk 4 orang saja, dengan minimum 5 orang. Nah menarik bukan? Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0771) 444 0888. (Kepri News /dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017