Lihat Polisi Ganteng Kota Batam Ini, “Dijamin” Para Gadis Tidak Bisa Tidur

KepriNews.co.id – Batam, Polisi. Mungkin ada sebagian besar masyarakat yang takut mendengar kata Polisi. Profesi sebagai Polisi merupakan tugas yang tidak lah mudah. Seorang Polisi mempunyai tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Untuk melaksanakan tugas tersebut Polisi dituntut untuk selalu tegas dan berwibawa tampil di depan masyarakat. Namun saat ini tidak hanya tegas dan berwibawa namun Polisi juga melayani masyarakat dengan sikap yang humanis.

Dengan mengedepankan humanis tersebut tidak heran kalau Polisi saat ini bermunculan Polisi yang  berwajah ganteng ata tampan. Tak hanya di pulau Jawa, Polisi di Kota Batam pun tak kalah tampan.

Lima polisi ganteng yang bertugas di Batam Kepulauan Riau ini ” Dijamin” anda Perempuan tidak bisa tidur melihat foto – fotonya.

Polisi Ganteng Batam Kepri

Berikut foto Polisi-Polisi tampan yang bertugas di wilayah Batam yang di himpun KepriNews.co.id Rabu (14/09/2016) dari akun Sosial media miliknya.

1. Briptu Marwan Riza

Polisi tampan yang sekarang berdinas Ditlantas Polda Kepri ini memang tidak asing lagi bagi masyarakat yang sering berkunjung ke Kantor Samsat Batam Centre.

2. Briptu Suhar

Briptu Suhar yang merupakan leting 2010 Brigadir Polri ini memiliki tubuh besar dan ideal. Menjaga tubuh idealnya diketahui, polisi satu ini rajin melakukan olahraga fitness.

3. Bripda Triyandika Jati

Bripda Triyandika Jati yang berdinas di Ditsabhara Polda Kepri ini tak kalah tampan. Pria kelahiran Jawa Tengah, 10 Mei 1996 ini juga berpenampilan wibawa sering muncul ditengah masyarakat untuk melaksanakan patroli.

4. Briptu Widy Arsyad Harahap

Briptu Widy Arsyad Harahap  dinas di sat pjr Ditlantas Polda kepri, polisi kelahiran 22 juli 1993  ini juga menjadi salah satu Polisi ganteng di Kota Batam.

5. Bripda Taufik Hidayat

Bripda Taufik Hidayat Dengan alis matanya yang tebal dan menyambung pria satu ini juga menjadi salah satu Polisi ganteng di Kota Batam. Dengan pandangan matanya yang sendu.

Namun data yang dihimpun Tim Redaksi KepriNews.co.id  belum diketahui status polisi ganteng ini, tapi jangan berkecil hati dulu, anda bisa ikuti sosmed polisi ganteng ini. (KepriNews / Vianca – Foto Sosmed)


 Advertoria Sanford 18/9/2017