Selain Ajiip Beef Sirloin Steak ada Live Band Juga Di Wishly Fried Chicken Kota Batam

    KepriNews.co.id – Batam, Wishly Fried Chicken yang mana merupakan ayam goreng crunchy dan juga crispy, diolah dengan racikan bumbu special, serta sebuah tempat kuliner dengan mengusung konsep “Family Resto”, terdapat; Live Band, Ruangan Indoor (no smoking), dan Out Door (angkringan). (22/02/2017).

    Selain itu menyajikan berbagai menu keliner, Westren, Oriental dan Nusantara Food, diantaranya; Beef Sirloin Steak, Chicken Steak, Spaghetti Bolognaise, Ayam Saos Thai, Sapo Tahu Seafood, Ayam Saos Thay, Mie Ayam Rica-rica dan Lumpia.

    “WHISLY” sendiri merupakan perpaduan dari dua nama Suami – Istri (Wisnu dan Lia), berawal dari petualangan kuliner, pasangan ini menemukan racikan bumbu Fried Chicken dan menu lainnya.

    Serta memberanikan diri untuk mengambil terobosan dalam hidup terjun langsung dalam bisnis kuliner, menghadirkan tempat pilihan dengan sajian berkualitas dengan harga yang bisa dijangkau semua lapisan masyarakat.

    Owner Wishly Fried Chicken, Wisnu mengatakan, “September 2015 Wishly hadir di Mega Legenda – Batam Center dan September 2016 di Ruko Elfried, Bisa Asri 2 – Batam Center, jadi saat ini kita mempunyai dua tempat yang bisa dikunjungi, dan memperkerjakan sekitar 40-an karyawan dengan motto “kami bangga tanpa alkohol”. Ujarnya

    Manager Wishly Fried Chicken, Lia manambahkan, ayam yang kita olah disini merupakan ayam segar yang dipotong secara islami, dan untuk harga makanan/minuman dimulai dari harga Rp 6000 sampai dengan Rp 50.000, kita juga menerima pemesanan dalam bentuk deleveri order.

    “dan dalam tahun ini (2017), kita akan memberikan sebuah kejutan kepada pelanggan dengan menghadirkan menu baru”. Terangnya. (KepriNews / Andi Pratama)


     Advertoria Sanford 18/9/2017