Turi Beach Resort Batam, Gelar Kembali Bali Festival 2017

    KepriNews.co.id – Batam, ADVERTORIAL. Bali adalah tujuan wisata yang populer, yang telah terlihat peningkatan yang signifikan didatangi oleh wisatawan sejak tahun 1980-an.

    Hal ini penting untuk perkembangan seni & kerajinan, termasuk tari tradisional dan modern, makanan, dan musik. Pada bulan Maret 2017, Bali menjadi salah satu Pulau di dunia yang menjadi destinasi utama oleh para wisatawan.

    Untuk merayakan momentum ini, Turi Beach Resort sebagai mini bali di Nongsa, Batam bekerja sama dengan Bali Community Batam dan didukung sepenuhnya oleh Wonderful Indonesia akan mengadakan acara akhir pekan yang disebut “Festival Bali“ acara ini bakalan di gelar 11, 12 dan 13 Agustus 2017.

    Festival Bali bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan internasional mengunjungi Indonesia melalui Nongsa, Batam Island-Indonesia, ujar Bapak Sumantri Endang General Manager Turi Beach Resort.

    Acara ini akan diadakan dengan serangkaian pertunjukan makanan, seni dan budaya khas Bali yang tidak boleh dilewatkan :

    11 Agustus 2017
    Pameran Seni & Kerajinan
    Dinner dengan masakan khas Bali serta live cooking station dan hiburan live band

    12 Agustus 2017
    Pameran Seni & Kerajinan
    Rindik
    Ukiran buah
    Puncak dari acara ini yaitu Al Fresco Gala dinner yang akan menampilkan kuliner khas Bali.
    Dan tak lupa pula penampilan kebudayaan khas Bali seperti Tari Kecak , Tari Ramayana , games dan live band .

    13 Agustus 2017
    Pada hari ketiga Festival Bali, Turi Beach membuka sesi kelas memasak yang sangat menarik yang akan menampilkan masakan khas Bali. Dengan biaya hanya Rp 180.000 nett sudah termasuk makan siang. Para peserta akan belajar langsung dari koki berbakat Indonesia kami yang sudah berpengalaman .

    Untuk reservasi menginap di resort dan dinner silahkan mengirimkan email ke : reservations@turibeach.com atau hubungi (+62) 778-761-080 atau kunjungi website kami di www.turibeach.com. ( KepriNews / adv)


     Advertoria Sanford 18/9/2017