Tripy Online, Transportasi Berbasis Online di Batam

KEPRINEWS.CO.ID, Batam – Meramaikan transportasi berbasis online di Batam dan Indonesia, kini telah hadir Tripy di Kota Batam.

Tripy menghadirkan empat jasa transportasi. Diantaranya layanan antar jemput menggunakan Mobil, Motor dan Delivery barang. Kesemuanya ini bisa dipesan menggunakan aplikasi secara online.

Pelanggan tinggal mengunduh aplikasi “Tripy online” ini melalui play store.

Dedi Sikumbang, Pimpinan Tripy Batam mengataakn saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan guna mematangkan peluncuran moda transportasi ini.

“Warga Batam sudah terbiasa dengan transportasi online seperti ini, dan saya yakin Tripy dapat diterima dengan baik di Batam,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Tripy Batam akan segera membuka pendaftaran bagi para driver untuk memenuhi layanan tersebut.

“Ada beberapa persyaratan tentunya bagi para driver, baik kelengkapan administrasi dan surat-menyurat, maupun persyaratan kendaraan yang akan digunakan,” sebutnya.

Bagi para pengguna jasa, Dedi menjamin pelayanan yang akan diberikan oleh Tripy Batam pasti memuaskan.

Baik dari segi keramahan, kecepatan dan ketepatan waktu, sampai ke masalah tarif yang kompetitif.

“Kami ini pengusaha jasa, jadi memang harus kualitas pelayanan yang dikedepankan, agar apat diterima di tengah-tengah masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi driver, Dedi mengatakan dapat menghubungi ke Call Center di nomor 0812 98980011 dan 0812 7777 3848,  atau datang langsung ke kantor Tripy Batam yang beralamat di Kawasan Mall Botania 2 Kios Blok E nomor 5 Batam Centre.(*)

 


 Advertoria Sanford 18/9/2017