Makan Malam Romantis di Turi Beach Resort Kota Batam

KepriNews.co.id – Batam, Beberapa hari sudah perayaaan hari Valentine berlalu ,tetapi kehangatan bulan yang penuh cinta masih kita rasakan. Seperti halnya Turi Beach Resort yang telah sukses mengadakan acara Dinner Romantis  pada hari Selasa ,  14 Februari 2017 lalu .

Dimana acara tersebut di adakan di Teras Café Yacht Club pada pukul 6.30 sore hari menjelang matahari terbenam
Sejak pukul 6 sore, para tamu beserta pasangannya sudah mulai berdatangan dan mengisi data mereka di meja registrasi yang disediakan oleh pihak Turi Beach .

Para pasangan juga diberikan segelas Wine sebagai minuman penyambut kedatangan.
Pada acara dinner , Turi Beach menyediakan  5 set menu special untuk para tamu . Sebagai hidangan pembuka, para tamu disuguhi menu Pancake mini ikan salmon dengan  hiasan buah lemon  yang rasa dan aromanya sangat nikmat sekali ,selain itu disediakan juga menu  sayur sayuran  ,sup krim seafood dengan pilihan lain ada juga sup krim jamur & asparagus .kata Mia Oktarini Marketing, Communications & Public Relations Executive Turi Beach Resort kepada KepriNews.co.id melalui siaran pers Sabtu (17/02/2017).

Beliau mwnambahkan, Untuk menu utamanya, Turi Beach menyediakan menu yang berbeda untuk pasangan Laki laki dan perempuan. Untuk sang Juliet, disediakan 2 pilihan menu , yaitu Ikan Salmon dengan citrus orange atau Chicken steak dengan saus BBQ. Kedua menu ini boleh dipilih oleh si perempuan.

Sedangkan untuk Romeo , menu special yang dihidangkan adalah Tenderloin Steak yang dihidangkan dengan sayuran yang aromanya juga sangat menggoda.

Para tamu beserta pasangannya sangat menikmati sekali hidangan yang disediakan. Sebagai hidangan penutup , Turi Beach menyajikan menu Strawberry Cheese Cake yang bentuknya seperti Hati dan berwarna pink yang sangat cantik sekali . Disajikan dengan saos mangga membuat acara dinner menjadi sangat special.

Selain menu yang luar biasa, acara dinner juga di iringi oleh alunan musik Serenade dari Grup musik yang berjalan dari satu meja ke meja para tamu untuk menyanyikan lagu romantis . Para tamu juga dipersilahkan untuk memilih lagu apa yang akan di nyanyikan.

Saat itu juga sekalian diumumkan pasangan yang beruntung yang mendapatkan Voucher menginap gratis 1 malam di Riani Suite , Deluxe Room Turi Beach . Pasangan yang beruntung itu adalah Bapak Suwanto beserta Istri .

Tidak hanya berhenti sampai disitu, romantisme acara dinner Valentine juga diabadikan dalam foto special di Spot Foto Valentine yang disediakan oleh Pihak Turi Beach. Masing masing pasangan akan mendapatkan foto bersama pasangannya sebagai kenang-kenangan pada acara Valentine Dinner. Dan pada sesi terakhir pertunjukan Kembang api yang sangat indah sekali disaksikan bersama oleh para tamu .

Kami, Turi Beach Resort sangat bangga sekali telah sukses mengadakan event special di bulan penuh cinta. Dan berharap akan mengadakan event yang lebih spektakuler pada event valentine tahun depan. “Pungkasnya” (KepriNews / r / Dede )


 Advertoria Sanford 18/9/2017