Jalan Sehat Tunas Regency 2017 Sukses Digelar

KEPRINEWS.co.id, BATAM – Fun Walk Tunas Regency yang diikuti oleh masyarakat Batam, terdiri dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, dengan rute mengelilingi area Kawasan Tunas Regency di Sagulung, Batam, Minggu (30/04/2017).

Acara Jalan Santai yang dihadiri ribuan peserta ini, diawali dengan kegiatan Senam Zumba, dan selanjutnya Fun Walk (Jalan Santai), setelah itu para peserta dihibur dengan penampilan dari pencak silat yang di bawakan oleh anak-anak setempat.

Dari pantauan wartakepri.co.id di lokasi, acara tersebut dimeriahkan juga dengan pembagian hadiah Doorprice mulai Motor, Sepeda Gunung, Kulkas dan lain lain. Ada juga acara kesenian dan budaya Reog Ponorogo. Peserta sangat antusias melihat dan sangat bergembira.

BACA JUGA WAK:  224 TKI Datang, Satu Dibawa ke RSKI Galang karena Reaktif Covid-19

Dilansir WartaKepri.co.id senin (01/05/2017), salah satu peserta yang memenangkan hadiah Doorprice berupa satu unit Motor Honda Revo, Ibu Risma, mengatakan tidak menyangka memenangkan hadiah motor ini, dan sangat senang sekali.

” Nantinya akan saya gunakan untuk mengantar anak ke Sekolah,” ujarnya dengan wajah terharu

” Kepada Tunas Regency teri makasih banyak dan semoga semakin maju/Laris,” doanya.

Ditempat yang sama dari pihak penyelenggara, Ketua Panitia, Dede Rusdiana, mengatakan acara nya ini bertujuan mengajak masyarakat membiasakan hidup sehat dengan ber olah raga dan juga menciptakan kebersamaan (silaturahmi) antar warga masyarakat Batuaji Khususnya.

BACA JUGA WAK:  Proyek Pembangunan Jalan dan Gorong-gorong TMMD Setokok Selesai

“Dan sekaligus memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang sudah kita bangun dan di kawasan Tunas Regency ini, yang mana kita lalui tadi sebagai rute Jalan Santai,” tambah Dede

Fasilitas yang terdapat di Kawasan Tunas Regency, antara lain Tempat Ibadah, Sekolah, Clube House, Arena Olah Raga, Kolam Renang, Pusat Belanjaan, Arena Permainan dan Pujasera.

Diwaktu yang sama Coordinator Divisi Pemasaran, Harry mengatakan, Tunas Regency berdiri di atas lahan seluas 52 Hektare serta akan di bangun kurang lebih 2000 unit Rumah dan Ruko, dengan Lingkungan asri, Fasilitas yang lengkap, dan berlokasi strategis.

BACA JUGA WAK:  Motivasi Para Qari dan Qari'ah, Gubernur Optimis Kepri Raih Juara Hadir di STQH Malut

” Untuk pembelian unit rumah maupun Ruko, saat ini tersedia Unit Siap Huni, yang mana bayar angsuran DP pertama langsung bisa terima kunci dan ditempati, untuk Ruko bayar angsuran DP pertama langsung bisa buka usaha. Tanpa Booking Fee,” tutupnya

Acara Fun Walk (Jalan Santai) yang di sponsori oleh rekanan Tunas Regency, diantaranya Hypermart, Honda MPM, Sanford, Bank Mandiri, CIMB Syariah, BNI Syariah, Panin, Hotel Blitz dan lain-lain. ‎(Kepri News /Andi Pratama)