Pasangan Mesum di WC Masjid Raya Padang Menangis Saat Diperiksa

KEPRINEWS.CO.ID, PADANG – Sepasang mahasiswa ketahuan mesum dalam toilet (WC) Masjid Raya Sumbar di Padang. Saat diperiksa, keduanya menangis.

“Mereka ketangkap dalam WC dalam kondisi setengah bugil. Lalu keduanya diperiksa tim Satpol PP Sumbar. Mahasiswa itu hanya bisa menangis,” kata Kepala Satpol PP Sumbar Zul Alimin kepada detikcom, Rabu (26/4/2017).

BACA JUGA WAK:  Dukung Moya Kelola 25 Tahun Kedepan, Saparuddin Muda : Moya Berikan 20 Milyar Perbulan Ke BP Batam

Selama proses pemeriksaan, kedua mahasiswa yang tertangkap basah mesum itu hanya bisa tertunduk dan menangis. Keduanya berharap Satpol PP Pemprov Sumbar tidak meneruskan kasusnya ke polisi.

“Mereka minta agar kita tidak melanjutkan kasus ini ke pihak kepolisian,” kata Zul.

Dalam pemeriksaan, pasangan tersebut merupakan mahasiswa dari luar Kota Padang. Keduanya adalah WY (laki-laki) dan WS (perempuan.

BACA JUGA WAK:  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19 1.000 Prajurit TNI – Polri di Kepri

WY tercatat sebagai mahasiswa semester enam dari Kota Padang Panjang. Sedangkan kekasihnya, WS, merupakan mahasiswi semester enam di Kota Batam, Provinsi Kepri.

“Mereka mengaku baru pertama kali melakukan hal itu di area masjid. Alasannya, mereka baru jalan-jalan, terus singgah di area masjid dan masuk dalam WC berbuat mesum,” ujar Zul. (detik)