NEWS VIDEO : Keseruan Koki Cilik Berkreasi di kampus Batam Tourism Polytechnic

KepriNews.co.id – Batam, Cegah usia dini Ketergantungan terhadap gadget, kampus perhotelan Batam Tourism Polytechnic gelar “Koki Cilik Berkreasi” di kampus Batam Tourism Polytechnic, kota batam, kepulauan riau minggu (11/03/2018).

Kegiatan ini menyeimbangkan antara kegemeran dan interaksi seusianya. Kegemeran usia dini terhadap gaget, efek yang timbul bisa minimnya bersosialisasi antar seusianya. Melalui kegiatan “Koki Cilik Berkreasi” berharap generasi penerus bangsa bisa membangun jiwa sosial yang tinggi.

Anita Ng markom Batam Tourism Polytechnic dalam keterangan pers kepada KepriNews.co .id Senin (12/03/2018) mengatakan, “Acara ini penyeimbang tren kekinian anak zaman now yang gemar memainkan gadget ketimbang nersosialisasi dengan seusianya. Untuk Target peserta adalah anak Umur 7 sampai dengan 12 tahun, dari berbagai Sekolah Dasar yang ada di Batam”.

Kegiatan bertajuk “Koki Cilik Berkreasi” meliputi demo memasa ala koki cilik. Selama kegiatan tentunya di bimbing dan didampingi tim pengajar Batam Tourism Polytechnic. “Katanya”.

Setelah demo selesai, para koki cilik dilanjutkan dengan Lomba Dekor Cupcakes, dimana peserta anak-anak tersebut harus mengasah kemampuannya dalam mendekor cupcakes dengan krim yang ada di dalam piping bag dan dekorasi lainnya, Cupcakes dengan dekor terbaik yang akan menjadi pemenangnya.

Peserta anak-anak didandani juga seperti layaknya koki cilik, dengan atribut celemek dan topi koki yang berwarna warni. Acara ini di support dan di sponsori oleh Batam Ogura, dan juga bazaar makanan dari Mahasiswa Prodi Culinary Management yang ikut memeriahkan acara ini.

Slain peserta Para orang tua juga sangat menikmati acara ini karena mendapatkan manfaat pembelajaran serta pengetahuan baru terutama dibidang kuliner dalam mengisi hari Minggu mereka yang notabene adalah hari keluarga. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017