Inilah Deretan Selebgram Kota Batam Super KeCe, Bertatto, Berhijab Hingga Polwan Populer di Instagram

KepriNews.co.id – Batam, Inilah deretan selebgram – selebgram Kota Batam yang foto – fotonya berseliweran di instagram. Tak heran setiap kali unggahan foto di instagram ratusan hingga ribuan di sukain Netizen.

Selai itu pantauan KepriNews.co.id ada juga loh yang terima Endorse atau mengiklankan suatu produk barang atau jasa di akun instagram miliknya.

Di KePoin KepriNews.co.id Senin (12/02/2018) dari masing – masing akun instgram selebgram Kota Batam, Berikut deretan selebgram Kota Batam Super KeCe.

1. Yolanda Simanjuntak

Yolanda Simanjuntak pemilik akun instagram @smjntkyolanda miliki followers instagram 3196. Polwan kece ini pernah viral didunia maya pasalnya foto yang diunggah di sosial media sempat bikin detak kagum warganet.

Bahkan doi sempat di panggil di salah satu tv swasta di acara hitam putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Beberapa waktu lalu, Bripda Yolanda Simanjuntak bersma Brigadir Uji Febianika, Bripda Indah Islami tergabung dalam kesatuan Polwan Ditsamapta Polda Kepri lakukan Sosialisasi Tentang Polisi di Sekolah Global Indo-Asia Batam Centre.

2. May Mey Hong

May Mey Hong pemilik akun instagram @mey2hong_official merupakan selebgram yang terima Endorse atau mengiklankan suatu produk barang atau jasa di akun instagram miliknya.

Seperti diketahui, May Mey Hong pernah juga ikut bermain dalam film di Hantu sei ladi yang sudah tayang beberapa waktu lalu.

3. Rara Mella Marita

Pemilik akun instagram Rara Mella Marita @raramarcha sampai saat ini memiliki 2366 Followers lihat foto – foto di instagramnya rasanya pengen semua kasih icon love deh.

4. Elvira Vederiska

Di intip di akun instagram milik doi, postingan lagu sambil memainkan gitar yang mendenger bikin melongo deh denger suara khas beliau.

Pemilik akun instagram @_vvrrr, Elvira memang sejak duduk di bangku sekolah dasar gemar bernyanyi dan memainkan alat musik.

Gadis KeCe yang masih kuliah di kampus UIB ini, beberapa waktu lalu tampil bernyanyi solo Akustik di Banana Cafe, Nagoya Kota Batam. ( Kepri News / dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017