Kapolri Kunjungi Batam. Lalu, Bersilaturahmi dengan Ustad Abdul Somad

KepriNews.co.id – Batam, Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph. D. Bersilaturahmi dengan Ustad Abdul Somad saat kunjungan kerja di Mapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Erlangga menyampaikan, sebelum bertolak kembali ke Jakarta, Kapolri sempat berkunjung ke Mapolresta Barelang.

Kedatangannya ke Mapolresta juga karena kebetulan adanya penceramah fenomenal Ustad Abdul Somad di sana. “Jadi sekalian Pak Kapolri silaturahmi dengan Ustad Abdul Somad di Mapolresta Barelang, setelah itu beliau langsung terbang ke Jakarta,” jelas Kabid Humas seperti kepriNews.co.id lansir dari istagram Divisi Humas Polri Minggu (11/02/2018).

Sebelumnya, kedatangan Kapolri ke Batam guna memenuhi undangan Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi. “Beliau datang ke Batam sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas dan solidaritas, antara Polri dan TNI di wilayah Provinsi Kepri,” ujar Kabid Humas.

BACA JUGA WAK:  Bolu Awak Bakery "Buah Tangan" Dari Kota Batam

Hal itu dalam menyikapi situasi dan kondisi kamtibmas di Provinsi Kepri, yang dinilai cukup baik. Tidak hanya dengan TNI, namun Kapolri juga menyanjung kepolisian di Provinsi Kepri yang terus sinergitas dengan instansi yang lain. Seperti Pemerintah Provinsi Kepri, Pemerintah Kota (Pemko), dan Badan Pengusahaan (BP) Batam. (Kepri News / *)

Sumber : Divisi Humas Polri