NEWS VIDEO : Viral Di Sosmed, Ini Klarifikasi Pemilik Rumah Makan Dua Putri Batam


KepriNews.co.id – Batam, NEWS VIDEO. Akhir – akhir ini viral foto di Sosmed terkait unggahan nota pembelian makanan di Rumah Makan Dua Putri kota batam. Dalam postinganya pemilik akun facebook Andre Yogi menilai harga tidak wajar bikin jantungan.

Dikutip KepriNews.co.id rabu (31/01/2018) dari channel Youtube pemilik akun MIX BATAM berjudul “Viral Nasi Padang Mahal Di Batam, Ini Klarifikasi Dari Pemilik Rumah Makan Dua Putri Batam” VIdeo ini Dipublikasikan tanggal 30 Jan 2018.

Dalam keterangan video, Secara singkat pemilik Rumah Makan Dua Putri menjelaskan kalau harga yang sudah terlanjur viral itu adalah harga per porsi. Selain itu, jumlah porsi lauk dan minuman juga tidak tercantum di nota milik pembeli yang diunggah sehingga banyak yang salah menilai soal harga yang ditagihkan tersebut

catatan tambahan : Pemilik Rumah Makan mengakui adanya kesalahan harga pada salah satu menu yaitu harga porsi ayam yang tertulis 30 ribu per porsi , seharusnya 15 ribu per porsi. Kami juga menyertakan nota yang seharusnya diberikan.

Seperti apa video klarifikasinya, Simak wak Klarifikasi Dari Pemilik Rumah Makan Dua Putri Batam. ( Kepri News /Dede)


 Advertoria Sanford 18/9/2017