Dinilai Harga Mahal, Netizen Batam Usulkan Boikot Restaurantnya dan Bawa Bontot Solusinya

Nota pembelian di rumah makan dinilai mahal viral di dunia maya - Kepri News / ist

KepriNews.co.id – Batam, Belakangan ini WargaNet Batam di hebohkan unggahan nota pembelian di Rumah Makan Padang Dua Putri Batam dan Seafood Restaurants di lagoi, Bintan, Kepulauan Riau.

Takheran unggahan foto nota tersebut di komentari beragam Netizen. Netizen menilai Harga tersebut wajar karena dekat dengan bandara hang nadim batam dan lokasi wisata lagoi bintan. Namun ada juga Netizen beranggapan harga tersebut bikin tepuk jidat terlampau Mahal.

Hangat dibicarakan di sosila media, Netizen Batam pun mengusulkan setiap Rumah makan atau Restaurant yang ada di batam mewajibkan mencantumkan harga di daftar menu – menunya. Selain itu, Netizen pun menyerukan Boikot Restaurant mahal bila perlu Bawa Bontot (Bekal dari rumah) saja Solusinya.

BACA JUGA WAK:  Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Bermula, Nota pembelian di Rumah Makan Padang Dua Putri Batam diunggah pemilik akun facebook Andre Yogi. Andre Yogi menilai Harga tersebut terlalu mahal bikin kena serangan jantung.

Seperti KepriNews.co.id kutip dari laman facebook Andre Yogi selasa (30/01/2018) “Hampir kena serangan jantung. Barusan maksi berempat di rm padang hutan (dua putri) yg kearah bandara hang nadim batam tagih dalam sejarah kena hampir setengah jut rupiah Jangan tertipu rm konsep pondok ntar keringet dingin liat bon tagihannya”.

Selain itu, Unggahan di facebook group WAJAH BATAM (Hot News Batam) Nota beserta menu yang dipesan pemilik akun facebook agustina leo di salah satu Seafood restaurants di lagoi Bintan pun mendadak viral. Pasalnya, agustina leo menilai harga yang beliau bayar sadis banget.

BACA JUGA WAK:  Bolu Awak Bakery "Buah Tangan" Dari Kota Batam

“Selamat pagi…. sekedar sherring Tgl 27 january saya ke lagoi sebelum masuk kelagoi kami singgah ke restorant seafood ciuyong kira2 layak ngk harga segini saya bayar …sadis bgt …pls dong” tulis pemilik akun fb agustina leo

Sayangnya, Hengga berita ini diturunkan selasa (30/01/2018), KepriNews.co.id belum mendapatkan pernyataan resmi dari kedua Rumah Makan tersebut. Namun terpantau kedua foto nota rumah makan ini jadi perbincangan hangat di sosial media dan tentunya viral di jagad dunia maya. ( Kepri News / dede)