Rasakan Sensasi Makan Sosis Ala Jerman Di HARRIS Hotel Batam Center

KepriNews.co.id – Batam, Batam yang merupakan salah satu daerah pariwisata di Indonesia selalu menyajikan berbagai jenis kuliner yang menarik perhatian wisatawan baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri.

Berbagai lokasi kuliner baik dari pedagang kaki lima, restoran dan hotel semakin bertumbuh di Kota yang terpilih sebagai kota MICE oleh menteri Pariwisata Indonesia, Arief Yahya.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 yang terkenal di Batam, Harris Hotel Batam Center selalu memberikan promosi-promosi baru agar masyarakat Batam serta tamu yang menginap di hotel dapat menikmati sajian makanan yang bervariasi.

Mungkin anda sudah sering sekali mendengar kata sosis, dan bahkan sosis menjadi salah satu makanan favorit anda karena sosis memiliki rasa yang lezat.

Walaupun sosis memiliki nilai praktis dalam penyajiannya, dan sudah menjadi makanan favorit anda. Namun, banyak dari anda yang masih belum mengenali sosis dari jenisnya. Diberbagai belahan dunia sosis memiliki bentuk dan ciri masing-masing, di German sendiri sosis memiliki bentuk dan nama yang berbeda. Salah satunya adalah jenis sosis yang diberi nama sosis bratwurst.

Menurut Chef Anton souschef Harris Hotel Batam Center kepada KepriNews.co.id dalam keterangan pers Jumat (26/01/2017) mengatakan, Menu yang tersedia sangat beraneka ragam, mulai dari beraneka salad, sup, hidangan utama seperti nasi goreng tom yum, mashed potato, lasagna sosis, dan menu sayuran panggang akan  tetapi menu yang paling ditunggu adalah barbeque berbagai Sosis Bratwurst yang akan langsung dipanggang ditempat.

Sosis bratwurst merupakan sosis yang berasal dari German, yang terbuat dari veal (daging sapi muda), dan juga daging sapi. Nama Bratwurst berasal dari bahas German “Brat” yang memiliki arti daging cincang, sedangkan “Wurst” memiliki arti sosis.

Untuk menikmati sensasi Makan Sosis ala Jerman ini anda dapat datang setiap hari Sabtu, pukul 7-9.30 malam, berlokasi di poolside Harris Hotel Batam Center.

Untuk anggota My Tauzia Privilege, ada potongan 15% dari Harga IDR 175,000 Nett. Dan bagi yang datang dalam jumlah ramai, kita juga meberikan promosi khusus. Beli 9 orang gratis orang yang ke 10.

Sekilas Tentang HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Hotel Batam Center yang terletak di Jl. Engku Putri merupakan hotel yang terletak sangat strategis di pusat kota Batam. Hanya berjarak 3 menit dari Batam Center International Ferry Terminal, 20 menit dari Bandara Hang Nadim, dan berseberangan langsung dengan Mega Mall, membuat HARRIS Hotel merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menginap.

seperti kita ketahui, TAUZIA Hotel Management, didirikan di tahun 2001 adalah sebuah jaringan hotel yang terdiri dari  108 hotel yang sudah beroperasi dan dalam taraf pembangunan  dibawah merek-merek: Worldhotels – sebuah master franchise di segmen luks; Préférence Hotels – label dari sebuah koleksi  charm hotels; HARRIS hotels – hotel kelas menengah yang mengusung gaya hidup sehat;  YELLO Hotels – hotel ekonomis untuk para Netizen dan POP! Hotels – untuk para ‘smart and eco-friendly travelers’ di segmen bujet.

Selain jasa manajemen perhotelan TAUZIA juga menyediakan Estate Management dan jasa konsultasi.
TAUZIA Hotel Management memiliki visi untuk membangun sebuah perpaduan budaya di gaya manajemen, produk dan jasa seraya mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi  www.tauzia.com

Untuk info lebih lanjut mengenai Sosis Ala Jerman Di HARRIS Hotel Batam Center kamu bisa menghubungi HARRIS Resort Waterfront Batam | T. 62778 – 381 888 F. 62778 381 142 atau HARRIS Hotel Batam Center | T. 62778 – 749 8888 F. 62778 749 9999, bisa juga via Email : [email protected] ( Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017