Turi Beach Resort Batam Gelar Valentine Dinner, Ini Promonya

KepriNews.co.id – Batam, Hari Valentine semakin dekat. Untuk merayakan Saint Valentine tahun ini, Turi Beach Resort menyelenggarakan acara Romantic Dinner and Dance untuk para pasangan dan teman-teman yang anda sayangi.

Dalam ketetangan pers diterima KepriNews.co.id Senin (22/01/2018) Mia Oktarini ( Okta) Marketing, Communications & Public Relations Executive mengatakan, “Acara Romantic Dinner and Dance di hari Valentine akan kamiadakan pada tanggal 14 Februari 2018 di Turi Beach Resort Seaside & Gazebos dari pukul 6.30 sore hari”

Jangan lewatkan juga malam yang special ini dan nikmati sajian Al fresco dinner di tepi laut sambil menikmati keindahan Turi Beach Resort dan setelah makan malam para tamu bisa melanjutkan menari bersama ata bersama pasangannya ui Yacht Club. “Katanya”

BACA JUGA WAK:  Imigrasi Kelas I Khusus Batam Melakukan Penambahan Personil Di Pelabuhan Fery Internasional Pada Arus Balik Imlek 2018

Ada beberapa persembahan untuk dinikmati selama acara tersebut termasuk enam course menu yang di persiapkan oleh Chef Falikul dan Chef Landen, serenade akustik, sparkling wine untuk menghibur pasangan anda, hadiah untuknya rose & coklat , kartu E-Valentine Couple dan undian berhadiah lainnya.

Setiap pasangan akan memiliki kesempatan untuk memenangkan kesempatan dua hari / satu malam akomodasi menginap di Riani Suite Beachfront termasuk sarapan dan akses wifi.

Turi Beach Resort telah mempersiapkan enam menu khusus dengan penuh cinta untuk dinikmati serta dikelilingi oleh pemandangan laut alami, angin sepoi-sepoi dan langit berbintang serta dekorasi outdoor romantis yang disiapkan oleh tim kreatif untuk memperkuat romantisme. malam hari

Hanya dengan Rp 1.500.000 per pasangan para tamu sudah dapat menikmati dinner romantis dengan suasana yang sangat special.

BACA JUGA WAK:  Bolu Awak Bakery "Buah Tangan" Dari Kota Batam

Bila anda memilih lokasi dinner yang lebih private di Gazebo, harganya hanya Rp 1.800.000 nett per pasangan.

Sedangkan untuk paket menginap tersedia dari harga Rp 2.250.000 nett per pasangan termasuk makan malam romantis, menginap satu malam di Premier atau Deluxe King-Bed Accommodation dengan sarapan prasmanan internasional dan akses Wifi.

Kamu tertarik, Silahkan hubungi Turi Beach Resort di (+62) 778-761-080 atau melalui e-mail di reservations@turibeach.com untuk pemesanan dan pertanyaan. Untuk reservasi atau update tentang promosi kami silahkan hubungi reservations@turibeach.com atau hubungi (+62) 778-761-080 atau kunjungi situs web kami di www.turibeach.com. LIKE facebook https://www.facebook.com/TuriBeachResort/ dan FOLLOW Twitter / Instagram @turibeach . (Kepri News /r)