NEWS VIDEO : Dihadiri Sekitar 150 orang, Aston Batam Hotel & Residence Gelar Gathering Tema Cowboy

Aston Batam Hotel & Residence Terletak di Jl. Sriwijaya No. 01, Kp. Pelita, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444 - Kepri News / Dede

KepriNews.co.id – Batam, Hoel yang hampir setengah tahun berdiri di resmikan di kota batam yakni Aston Batam Hotel & Residence gelar acara gathering. bertajuk Cowboy acara ini dihadiri berbagai kalangan tak terkecuali awak media jumat lalu.

Acara dihadiri sekitar 150 baik corporate dan travel agent, media tersebut mengangkat tema “Once Upon a time in The West”.

Heno fiva sales manager Aston Batam Hotel & Residence batam kepada KepriNews.co.id ( Kepri Media Group) mengatakan ” Kegiatan ini juga sebagai kegiatan rekreasi sekaligus sebagai bentuk apresiasi Aston Batam Hotel & Residence kepada perusahaan, agen travel, dan Media yang selama ini telah bekerja sama”.

Belaiau menambahkan, Dikemas dengan tema yang unik “Once Upon a Time in the West” Para undangan yang hadirpun dimanjakan dengan aneka menu spesial dari Aston Batam Hotel & Residence yang siap memanjakan lidah.

BACA JUGA WAK:  Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Bersama Masyarakat, Pentingnya Kesehatan Dan Menjaga Kebersihan Lingkungan

Selain itu berbagai hiburan juga tersedia seperti live music, tarot, sulap, face painting yang diharapkan mampu menyemarakan acara Aston Batam Gathering “Terangnya”..

Acara semakin lengkap dengan dibagikannya berbagai door prize untuk para tamu mulai dari best picture, best dress, lucky draw dan masih banyak lagi.

Sekilas tentang Aston Batam Hotel & Residence Batam, Aston Batam Hotel & Residence Batam merupakan Hotel Bintang 4 (empat) terbaru yang berada di Batam.

Letak yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Bandara Hang Nadim dan Harbour Bay Batam. Aston Batam Hotel & Residence memiliki 10 lantai, 232 Kamar dengan 4 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Family, Suite).

Dilengkapi dengan kolam renang, restoran, lounge, 8 meeting room(Violet, Gerbera, Pink Rose, Dahlia, Lily, Orchid, Cypress, dan Grand Lotus Ballroom).

BACA JUGA WAK:  Bolu Awak Bakery "Buah Tangan" Dari Kota Batam

Aston Batam Hotel & Residence hadir untuk anda yang menginginkan keramahan dan kenyamanan di pusat kota Batam. ( Kepri News / Ria)