Pesta “1001 Malam” Perayaan Tahun Baru 2018 Turi Beach Resort Meriah

KepriNews.co.id – Batam, Bertajuk “1001 Malam” Perayaan malam Tahun Baru 2018 di Turi Beach Resort berjalan Meriah senin (01/01/2017).

Acara  berlangsung di lobi Turi Beach Resort ini hadirkan pertunjukan tari-tarian Arab, Harem Dance, Fire Dance, Belly Dance dan peragaan busana model kostum Arab serta permainan interaktif yang disambung dengan live band.

Para tamu Turi Beach Resort sangat senang bisa menjadi bagian dari acara gala dinner  “Arabian Nights, A Tale Of 1001 Nights” yang memberikan kenangan indah untuk dibawa pulang bersama mereka setelah acara tersebut berlangsung.

Mia Oktarini ( Okta) Marketing, Communications & Public Relations Executive kepada KepriNews.co.id dalam keterangan pers selasa (02/01/2018) mengatakan, “Kami bersyukur acara ini disambut antusias tamu hotel dan tamu undangan saat pesta pergantian malam tahun baru. Selama berlangsungnya acara tersebut, sejumlah hadiah undian menarik diberikan kepada peserta senilai lebih dari  Rp 20.000.000″.

Pada saat acara bagi para tamu yang menggunakan Costume sesuai tema “arabian night” berhak mengikuti kompetisi untuk pemilihan Best Costume  dengan total hadiah 20.000.000. ” katanya”.

Tidak hanya itu, tamu undangan sambil dinner ala prasmanan disajikan beraneka ragam masakan Arab yang dilengkapi dengan beberapa live cooking station  yang menampilkan berbagai gaya masakan ala negara Arab.

Melengkapi suasana  dramatis para tamu juga disuguhkan segelas minuman Wine secara gratis untuk menyambut tahun baru bersama orang-orang tercinta mereka di tengah malam dengan suasana menghadap ke laut dan pertunjukan kembang api yang spektakuler.”pungkasnya”.

Selamat Tahun Baru 2018!
Untuk reservasi atau update tentang promosi kami silahkan hubungi [email protected] atau hubungi (+62) 778-761-080 atau kunjungi situs web kami di www.turibeach.com. LIKE facebook https://www.facebook.com/TuriBeachResort/ dan FOLLOW Twitter / Instagram @turibeach. (Kepri News / r)


 Advertoria Sanford 18/9/2017