Tepat di Usia 2 Tahun, Wartakepri.co.id Dianugrahi Media Terverifikasi Dari Dewan Pers

KepriNews.co.id – Batam, Hari ini, Jumat, 22 Desember 2017, genap sudah Portal Berita Wartakepri.co.id berusia 2 tahun. Beragam informasi yang dirangkum dan telah tersaji menjadi sebuah berita, semata-mata hanyalah untuk memuaskan para pembaca.

Kendati masih terbilang muda, namun media massa kami dengan slogan Melayani Informasi Anda, bertekad untuk tetap eksis menemani hari-hari masyarakat pembaca yang budiman mulai dari pagi hingga tengah malam.

Berkantor yang kedua di Kawasan Kota Mandiri dan Plaza Botania 2 sejak awal tahun 2017, kini WartaKepri.co.id di bawah bendera PT Warta Kepri Media, mulai mendapat kepercayaan dari masyarakat pembaca di Kepri. Dan, untuk menciptakan kesolidan dalam menyebarkan informasi, WartaKepri.co.id atau WartaKepri.com juga bersama mendirikan Group Media, yang sejak awal 2017 dikenal Kepri Media Group.

Dalam Wadah Media Group ini, WartaKepri makin kompak karena menjalin kerjasama dengan media media siber baik yang ada di Tanjungpinang, Karimun dan terutama di Kota Batam.

Secara Group, Warta Kepri tidak diam dengan menghandalkan portal media, tetapi sedang mencipatkan aplikasi transportasi dan juga telah telah membuat sejumlah website dengan sasaran industri properti, hiburan, politik dan lowongan kerja.

Terbaru dan yang membahagiakan, di dalam perjalanan dua tahun ini, WartaKepri.co.id mendapat anugerah yang sangat penting bagi sebuah perusahaan Pers. Tepatnya, per 15 Desember 2017, proses WartaKepri.co.id telah dinyatakan Terverifikasi Adminitrasi oleh Dewan Pers, dan itu tercatat di Web Site di http://dewanpers.or.id/perusahaan dan juga tergabung sebagai anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), serta anggota Serikat Perusahaan Pers Provinsi Kepri.

Dengan status Terverifikasi Administrasini, maka tinggal selangkah lagi media Kami akan melalui proses Sertifikasi Tervefikasi Faktual oleh Tim Dewan Pers dan Serikat Perusahaan Pers Provinsi Kepri. Doakan harapan itu terwujud sehingga pada Hari Pers Nasional (HPN) Februari 2018 di Kota Padang Inysallah dapat tercapai.

Diakhir tulisan ini, kami mewakili Redaksi dan Perusahaan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjadikan media kami sebagai sarana informasi dan mitra promosi, yang saling menguntungkan.

Adapun selama dua tahun menyajikan berita, dan tentu ada kesalahan, serta menyebabkan ada rasa tidak menyenangkan, dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan permintaan maaf. Wassalam.(*)

Dedy Suwadha
Pimpinan Umum dan Redaksi
WartaKepri.co.id


 Advertoria Sanford 18/9/2017