Turi Beach Resort Kembali Selenggarakan Event Festival Indonesia

KepriNews.co.id – Batam,  Advertorial. Turi Beach Resort sangat antusias untuk mengumumkan bahwa dengan dukungan dari Wonderful Indonesia, Turi Beach Resort akan menyelenggarakan Festival Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2017 di Yacht Club Terrace Turi Beach Resort mulai pukul 18.30 sore hari . Event ini bertujuan untuk mengembangkan pariwisata Nongsa sebagai tujuan dan untuk menumbuhkan jumlah pengunjung ke daerah Nongsa.

Nantinya setibanya di lobi Turi Beach Resort, para tamu akan disambut oleh tim ucapan dengan berbagai kostum tradisional Indonesia. Disertai dengan musik rakyat, Rindik Bali , sebuah lagu pembuka khas Turi yang khas; Maskot Turi Beach Resort, Awang; dan berbagai pameran seni, dan semua wisatawan akan mengalami perayaan budaya saat mereka memasuki lobi. Event ini terbuka untuk para tamu resort dan wisatawan global

BACA JUGA WAK:  Bolu Awak Bakery "Buah Tangan" Dari Kota Batam

Puncak acara akan berlangsung selama Gala Dinner Al Fresco pada malam harinya . Festival Indonesia akan menampilkan masakan asli nusantara. Aneka masakan Nusantara Buffet terinspirasi dari 30 ikon kuliner indonesia terbaik. Temukan masakan tradisional alfresco sambil menikmati beragam pertunjukan live etnik.

Festival Indonesia akan dimeriahkan oleh parade kostum etnik Indonesia, Kuliner Indonesia, tarian Piring dari Padang, Tarian Batak Tor Tor, tarian Dayak dari Kalimantan Kalimantan, permainan, dan keseruan dengan band live.

Wonderful Indonesia senang bisa mendukung Festival Indonesia yang akan membawa lebih banyak wisatawan internasional khususnya dengan 169 visa gratis melalui Batam khususnya terminal feri Nongsapura.

Untuk reservasi makan malam silahkan hubungi reservations@turibeach.com atau hubungi (+62) 778-761-080 atau kunjungi situs web kami di www.turibeach.com atau agen perjalanan Anda. Update secara reguler dan rilis media tentang ini dan acara lainnya di tahun 2017 akan tersedia melalui media sosial Turi Beach Resort, Seperti facebook https://www.facebook.com/TuriBeachResort/ dan follow Twitter / Instagram @turibeach kami. (KepriNews / Advertorial)